Mereka semua berpikir kru juga bagus dalam pekerjaan mereka.
Red and Blue Signal musim lalu tidak begitu mewah.
Hu Ying bertanya, "Apakah merah dan biru cocok?"
Yan Zhi dan yang lainnya melihat ke arah Guo Bing.
Guo Bing berkata: "Delapan orang diperlakukan sama, dengan pembagian acak, jadi bisa merah-biru, bisa biru-biru, merah-merah, bisa keduanya."
Yan Zhi dan Huo Cheng keduanya terlihat jauh lebih santai.
Para kru masih pandai dalam apa yang mereka lakukan dan tahu bagaimana berimprovisasi.
Di Xingchen bertanya, "Bukankah dulu merah dan biru?"
"Kamu ingin bagaimana?" Huo Cheng bertanya.
Di Xingchen menatap, tersenyum, dan berkata, "Aku ingin melakukan keduanya."
"Aku pikir aku satu-satunya yang menginginkannya, setiap pria menginginkannya." Hu Ying mengambil kesempatan untuk mempermalukan dirinya sendiri.
Dia bergerak terlalu cepat, dan cara terbaik untuk melakukannya sekarang adalah menghitamkan dirinya sendiri. Beri label pada diri mu sebagai "merah" dengan nada bercanda, dan seiring waktu "merah" akan menjadi bahan pokok, dan dia akan aman.
Dia hanya anjing muka yang tidak bisa meninggalkan setiap pria imut, bukankah itu bisa dimengerti oleh semua orang?
Pei Xu yang keren dan tampan, Huo Cheng yang tinggi dan tampan, Yan Zhi yang sopan dan pertapa, dan seterusnya dan seterusnya... siapa yang tidak ingin kamu miliki?
Masyarakat umum pasti bisa memahaminya!
Lebih baik menyukai mereka semua daripada tergila-gila dengan satu dan kemudian berubah pikiran.
Hu Ying tidak bisa tidak memuji dirinya sendiri karena banyak akal.
"Pemisahan rumah hanya memengaruhi tidur dan sebagian besar waktu kami masih bersama, jadi kalian dapat yakin akan hal itu." kata Guo Bing.
"Kami masih bersama di siang hari, kan?" Hu Ying bertanya.
"Ya, pada dasarnya ini adalah kegiatan kelompok, tidak jauh berbeda dengan ketika kita berada sebelumnya. Kamu akan ditugaskan untuk memasak makananmu sendiri di belakang juga."
Huo Cheng bertanya, "Bagaimana rumah ini akan dibagi?"
Ini tidak akan menjadi pengelompokan yang tergesa-gesa, itu akan menjadi bagian yang sangat penting dari permainan.
Benar saja, beberapa anggota staf berdiri dalam dua baris dengan karton di kiri dan kanan mereka.
"Kami memiliki empat rumah untukmu, tetapi kondisinya sangat berbeda, jadi kamu bisa melihatnya terlebih dahulu."
Pada empat karton ada foto empat rumah.
Rumah pertama terlihat terbaik.
Itu adalah rumah kayu dengan dinding putih, jendela biru dan halaman pertanian berpagar kecil, yang tampak pedesaan dan bersih.
"Terletak di area pemandangan 5A, rumah ini dikenal sebagai penginapan paling utara di China dan merupakan penginapan turis yang wajib dikunjungi, dan tamu yang menginap di pondok ini juga dapat berenang di mata air panas."
Begitu Guo Bing mengatakan ini, Hu Ying segera berkata, "Itu dia, aku menginginkannya!"
Mandi di pemandian air panas eh, untuk dua orang!
Huo Cheng di sebelahnya berkata, "Bagaimana dengan set kedua?"
Rumah kedua bernostalgia, dengan dinding lumpur merah, atap kayu dan pipa lumpur merah mengepul asap. Kelihatannya seperti rumah pertanian biasa, tetapi memiliki keuntungan karena berada di lingkungan yang bagus, dengan danau glasial besar di seberang jalan dan pemandangan yang menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...