Bab 149

13 4 0
                                    

Pada saat ini, mereka tiba-tiba mendengar Hu Ying berteriak dari dalam: "Tunggu sampai aku kembali!"

Dia melihat Hu Ying membuka pintu dan keluar.

Hu Ying melihat Pei Xu dan Di Xingchen segera setelah dia keluar.

"Kenapa kalian berdua berdiri di sini?"  Hu Ying berkata kepada Di Xingchen saat dia berjalan menuju toilet, "Jangan minum terlalu banyak, wajahmu merah!"

Hu Ying berkata dan berlari ke kamar mandi.

Di Xingchen menoleh dan berjalan masuk, Pei Xu ingin meraih lengannya, tetapi dia menepisnya.

Keduanya masuk satu demi satu, dan begitu mereka masuk, mereka melihat Guo Bing menoleh dan melirik mereka, dan Yan Zhi juga menatap mereka.

Di Xingchen kembali ke tempat duduknya dan duduk, mengambil gelas dan menyesapnya, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah anggur ketika dia meminumnya, meletakkannya dengan cepat, dan pergi untuk mengambil cangkir teh di sebelahnya, Wen Nuo mengambil tisu untuknya, Di Xingchen menyeka sudut mulutnya: "Terima kasih."

Yan Zhi mengambil cangkir tehnya, menuangkan secangkir teh lagi, dan kemudian mengambil kembali cangkir tehnya.

Saudara Liang berkata: "Tidak heran tangan Yan Zhi dikatakan terlihat bagus di Internet."

Ada bintang kecil di sebelahnya yang merupakan saudara lelaki penggemar Yan Zhi dan penggemar game.  Mendengar ini, dia berkata, "Tangan saudara Yan bernilai satu juta!"

Tangan semua orang terlihat bagus hanya dengan melihatnya, tetapi membandingkannya dengan tangan Yan Zhi itu tidak akan berhasil.

Kecantikan tiada tara!

Saudara Liang menuangkan anggur untuk Di Xingchen lagi, Di Xingchen mengambil gelas anggur itu, menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Anggur ini memiliki terlalu banyak stamina, dan jika kamu meminumnya lagi, kamu akan mabuk."

Guo Bing berkata: "Jangan biarkan dia minum."

"Berapa banyak alkohol yang telah kamu hentikan untuknya?" Kata Saudara Liang.

Guo Bing berkata sambil tersenyum: "Tidak mungkin, kami adalah kelompok merah dan biru. Orang-orang masih pelajar."

Sambil minum, Saudara Liang memandang Di Xingchen. Setelah menonton sebentar, matanya terbuka lagi. Seorang bintang kecil muncul untuk menyenangkannya, dan Saudara Liang pergi untuk memanjakan bintang kecil itu.

Tamu merah dan biru musim ini terlalu luar biasa. Tidak hanya mereka tampan, mereka juga dalam kondisi yang lebih baik. Memegangnya, dia tiba-tiba merasa bahwa pendatang baru kecil yang terkenal ini tiba-tiba meredup.

"Apakah kalian berencana untuk memasuki industri hiburan?" Saudara Liang bertanya pada Di Xingchen.

Di Xingchen mengangkat kepalanya dan menatap Wen Nuo dan yang lainnya.

Wen Nou berkata: "Aku belum memikirkannya untuk sementara waktu."

Dia sangat konservatif.

Yan Zhi berkata: "Tidak."

"Aku juga tidak tertarik dengan industri hiburan." Kata Pei Xu.

"Kalian berdua memiliki kondisi yang sangat baik, sangat disayangkan untuk tidak memasuki industri hiburan. Tipemu langka di industri hiburan." kata saudara Liang.

Faktanya, sebagian besar dari delapan tamu mereka sangat sukses dalam karir mereka saat ini, dan mereka tidak kekurangan uang.  Kecuali mereka menjadi terkenal, tidak ada yang ingin memasuki industri hiburan, jadi Hu Ying, Di Xingchen, dan Wen Nuo kemungkinan besar akan memasuki industri hiburan. Hu Ying selalu tertarik pada ketenaran dan kekayaan, dan suka "dilihat oleh lebih banyak orang". Baik Di Xingchen dan Wen Nuo adalah amatir murni. Memasuki industri hiburan adalah praktik yang paling umum.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang