Bab 132

23 5 0
                                    

Di akhir kompetisi, hasilnya semua masuk.

Di Xingchen dan Hu Ying imbang untuk tempat pertama, Yan Zhi ketiga, Pei Xu keempat, Huo Cheng kelima, Duan Yihua keenam, Lin Qingning ketujuh dan Wen Nuo otomatis ditempatkan kedelapan.

Hu Ying bertanya dengan penuh semangat, "Direktur, apakah peringkat kita terkait dengan kencan?"

Mereka bahkan belum memulai kencan yang tepat di Stasiun Barat.

Guo Bing tersenyum dan berkata, "Itu penting, tapi jangan terburu-buru. Sisa hari ini bebas untuk kalian. Tidak mudah untuk datang ke sini, jadi mari bersenang-senang."

Guo Bing berkata dan pergi ke atas kudanya sendiri. Hu Ying bertepuk tangan untuk menciptakan suasana: "Sutradara sangat tampan!"

Mereka bertepuk tangan, dan ketika mereka melihat Guo Bing, dia pergi dengan kudanya.

Juga seorang tuan!

Beberapa anggota tim sangat ingin mencoba, dan Wen Nuo terkesan.

Tapi kali ini dia tidak membiarkan tamu mana pun membawanya, karena takut memperlambat mereka, dan dia meminta pelatih untuk membawanya berkeliling di jalur kuda.

Duan Yihua, Lin Qingning kelelahan, tangan Pei Xu memar dan tidak tertarik untuk berkuda, sementara Yan Zhi, karena kebersihannya, tetap tinggal dan melihat Di Xingchen dan Hu Ying menunggangi kuda mereka melintasi padang rumput.

Huo Cheng, yang tinggi dan kokoh, Hu Ying, yang flamboyan, dan Di Xingchen, yang lebih terang dari matahari, adalah yang paling hidup dan ceria dari ketiganya, dan itu adalah adegan lucu ketika mereka berkendara bersama. Duan Yihua melihat dengan tangannya menutupi wajahnya dari matahari, dan senyum di wajahnya tidak pernah berhenti.

Saat ini, Di Xingchen melonjak dengan masa mudanya.

Lin Qingning menoleh untuk melihat bahwa mereka berempat memiliki senyum di wajah mereka, mata Pei Xu dan Yan Zhi sangat fokus dan gembira.

Hari ini Di Xingchen sekali lagi menaklukkan banyak orang.

Lin Qingning menemukan Di Xingchen lebih menawan daripada yang lain, mungkin karena dia selalu mengejutkan mereka. Sementara citra Di Xingchen di hati semua orang dan tamu merah menjadi semakin pas, dia tiba-tiba berlari kencang di padang rumput, sangat keren dan tampan dengan penampilan mudanya, dan tubuhnya dapat digambarkan sebagai atletis.

Mereka tinggal di arena pacuan kuda selama sekitar dua jam sebelum kembali, dan makan malam di sebuah restoran kecil dalam perjalanan kembali ke tempat tinggal mereka, di mana hari sudah gelap. Hu Ying sangat tidak sabar sehingga begitu dia turun dari mobil, dia berlari ke arah Guo Bing dan bertanya, "Direktur, apa aturan untuk kencan besok?"

Guo Bing keluar dari mobil dan berkata sambil tersenyum, "Kencan besok saja, dan jika aku memberitahumu sekarang, salah satu dari kalian pasti akan menipu. Besok pagi, mari kita bicara di pagi hari."

Duan Yihua tersenyum dan berkata, "Sepertinya ada sesuatu yang baru kali ini."

Di Xingchen berkata, "Itu bukan Direktur Guo jika dia tidak melakukan sesuatu."

Saat mereka berdelapan berkomentar dan naik ke atas, Di Xingchen memperhatikan Pei Xu berjalan ke arahnya dan melihat tangannya.

Tangan Pei Xu telah diganti dengan plester baru. Lengan kedua pria itu saling bergesekan dan Di Xingchen maju selangkah dan selangkah lebih maju dari Pei Xu.

Setelah seharian berlarian, mereka semua pergi tidur setelah mandi, dan sebelum tidur, mereka berdelapan mengobrol sedikit.

Pada pukul sembilan, orang-orang mulai tertidur. Sekitar pukul 09:30, lampu di ruangan itu padam dan dengkuran Huo Cheng terdengar dalam kegelapan, lalu mereka tiba-tiba mendengar Hu Ying berteriak, "Xingchen, tunggu aku!"

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang