Bab 45

66 12 0
                                    

Selain kartu liar "Red and Blue Signal" musim 3, tim acara membeli pencarian populer "Red and Blue Signal", dan tiga pencarian pribadi, satu adalah "Yan Zhi ada di Variety Cinta", satu adalah "Hu Ying" dan yang lainnya adalah "Putra Pei Huanong, Pei Xu". 

Pei Huanong, mantan gadis bunga nasional, sangat populer sehingga Pei Xu, putranya, telah menjadi berita sejak dia masih kecil, dipuji dan dimarahi, dan ini telah menjadi takdirnya.

Pei Xu sendiri tidak peduli apa yang netizen katakan tentang dia, dia sudah dewasa dan cukup kuat, bukan remaja laki-laki seperti dulu. Pei Huanong-lah yang cukup peduli dengan perasaan putranya untuk membayar penghapusan pencarian panas.

Dia juga menelepon Pei Xu, tetapi ternyata Pei Xu sendiri bahkan tidak tahu bahwa dia ada di berita.

Dia tidak punya akun Twitter, dia tidak pernah membacanya, dia bahkan tidak menonton Red and Blue Signal, dan dia tidak peduli apakah acara itu sukses atau tidak.

Dia ada di acara itu, dia tidak punya agenda, dia hanya di sini untuk membalas budi. Dia tidak peduli apakah netizen menyukainya atau tidak, atau tamu lain menyukainya atau tidak.

Semua santai.

Sekarang yang dia pedulikan hanyalah Di Xingchen.

Dia bangun tepat setelah pukul lima pada hari Sabtu pagi dan menoleh untuk melihat ke luar jendela, di mana bangunan silindris paling megah di Kota Selatan menjulang ke langit.

Seperti yang dia lakukan.

Dia bangun seperti ini setiap hari akhir-akhir ini, seolah-olah dia menahan energinya untuk meledak.  Siswa sekolah menengah laki-laki berusia delapan belas tahun mungkin tidak dalam kondisi yang baik seperti dia.

Dengan siksaan fisik dan psikologis, dia menjadi sedikit tidak sabar.

Kesabaran bukan tentang tidak mampu melanjutkan rindu, tapi tentang memiliki kail di hati.

Saat Di Xingchen pergi, dia berdiri di tanda berhenti untuk sementara waktu dan tiba-tiba menyadari bahwa dia dapat menemukan Di Xingchen jika dia ingin mencarinya secara pribadi. Dia berdiri di tanda berhenti dan melihat pemberhentian di rute 28, yang hanya membuat dua pemberhentian di Desa Changping.

Di Xingchen memberitahunya bahwa rumahnya dekat dengan halte bus, "hanya beberapa langkah jauhnya".

Ini juga berarti bahwa jika dia pergi mencari Di Xingchen, dia akan dapat menemukannya.

Sebenarnya, tidak cukup untuk tidak memikirkannya, tetapi sekarang setelah terlintas dalam pikiran, itu seperti kail yang terus mengaitkan hati Pei Xu.

Ini adalah kesempatan yang terlalu besar dan oleh karena itu merupakan godaan yang sangat besar.

Persaingan nanti akan sangat ketat, jadi sangat penting untuk memulai lebih dulu.

Saat itu hari Sabtu dan Ayah Zhai dan Ibu Zhai tidak bekerja, jadi mereka berdua pergi ke supermarket pagi-pagi sekali dan membeli banyak bahan makanan untuk merayakannya di rumah mereka sendiri secara tertutup.

Pasangan itu dalam suasana hati yang baik selama dua hari, membawa belanjaan mereka dan pulang dengan gembira.

Mendekati rumah, mereka melihat seorang pria asing.

Pria itu tampak tidak lebih dari dua puluhan dan sangat segar dan tampan.

Salah satu dari orang-orang yang penampilan dan temperamennya memberi tahu mereka bahwa dia bukan orang biasa, berkulit putih dan tinggi, dan membawa keranjang buah.

Ibu Zhai membeku sejenak dan berbisik kepada Ayah Zhai, "Pria ini terlihat sangat familiar bagiku."

Sepertinya beberapa tamu yang dia lihat di TV di Red and Blue Signal.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang