Bab 97

51 8 0
                                    

Huo Cheng dan Hu Ying membawa Duan Yihua bersama mereka, dan mereka bertiga pergi ke rumah nomor 1 dan minum sebotol anggur bersama Lin Qingning dan mereka berempat.

Mereka tidak membicarakan Di Xingchen atau Pei Xu, juga tidak membicarakan perasaan mereka.

Cinta mengadu domba mereka satu sama lain, dan dalam satu saat mereka menjadi sekutu singkat.

Setelah sebotol anggur terakhir dan makanan ringan, mereka tidak putus, dan mereka berempat duduk di lantai, berbicara sampai dini hari, ketika semua orang mulai tertidur.

Huo Cheng dan Duan Yihua muncul dari rumah nomor 1.

Mereka berdua sedikit mabuk, dan tubuh mereka dipenuhi alkohol.

Huo Cheng, wajahnya memerah karena anggur, memegang sebatang rokok, punggungnya tegap, tinggi, kuat dan kurus.

"Ini benar-benar agak terlambat."  Duan Yihua berkata sambil melihat arlojinya.

"Tidak ada yang harus dilakukan besok, jadi aku tidak harus bangun pagi-pagi." kata Huo Cheng.

Dia berkata dan menatap bintang-bintang di langit.

Rumah nomor 4.

Wen Nuo diam-diam berbalik dan menatap Yan Zhi.

Yan Zhi tidak tidur, bersandar di tempat tidur dan bermain game di ponselnya.

Cahaya dari layar ponsel menerangi kacamata Yan Zhi, melalui pantulan yang samar-samar orang dapat melihat intensitas pertarungan.

Wen Nuo menghela nafas lega, berpikir, "Aku ingin tahu jam berapa sekarang, hampir tengah malam."

Dia setenang pengecut, tetapi bahkan memikirkan Pei Xu dan Di Xingchen pada saat ini membuatnya merasa kesal, dan yang lain pasti lebih buruk.

Orang yang dia sukai sekarang tidur di ranjang yang sama dengan saingannya, sendirian bersama, apa yang akan mereka katakan dan lakukan, akankah jantung Di Xingchen berdebar dalam prosesnya, apakah akan ada kontak fisik?

Berantakan.

Hari berikutnya Di Xingchen bangun lebih awal.

Meskipun dia sangat mengantuk, dia mengatur waktu dan bangun saat fajar. Ketika dia bangun, dia menutup jam alarmnya, tetapi dia masih membangunkan Pei Xu.

Pei Xu melirik waktu dengan mata mengantuk, "Begitu dini."

Di Xingchen mengeluarkan "hmmm" dan berkata, "Aku pikir aku telah mengganggu mu."

Tapi Pei Xu tetap duduk.

Ruangan sudah mulai sedikit dingin dan Di Xingchen duduk untuk berpakaian, panas mulai keluar begitu tubuhnya keluar dari selimut, membawa aroma uniknya. Pei Xu menyipitkan mata dan mengambil jumpernya dan memakainya.

Di Xingchen melirik bibir Pei Xu dan untungnya, gejala panasnya tidak lebih buruk.

Tadi malam dia tidur lebih cepat daripada hari sebelumnya karena dia sangat lelah dan sangat hangat di bawah selimut sehingga dia tidak bisa menahannya saat dia berbaring di sana dan segera tertidur.

Tapi sangat aneh melihat mereka berdua berpakaian bersama, dia mengenakan celana panjang dan Pei Xu mengenakan celana pendek longgar, memamerkan kakinya yang panjang dan proporsional, dan dia memperhatikan bahwa betis Pei Xu berbentuk luar biasa, kuat dan ramping, sementara pahanya tebal dan kuat, pria itu benar-benar jauh lebih kokoh daripada yang dia kira, terlihat kurus dan tinggi tetapi sebenarnya sangat bugar.

"Kamu tidak harus bangun sepagi ini."  Dia berkata kepada Pei Xu.

"Bukankah kamu akan memasak?"  Pei Xu berkata, "Aku akan membantumu."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang