Bab 26

112 17 1
                                    

Ada begitu banyak kejutan tak terduga malam ini.

Para kru sangat senang dengan hasilnya!

Guo Bing mengumpulkan penulis Liu dan yang lainnya di sekitar meja untuk makan siang kotak dan mengobrol tentang arah emosional Red and Blue Signal berikutnya.

Sebuah papan tulis ditempatkan di depan mereka, dan mereka menuliskan nama kedelapan orang tersebut, seperti pengulas Variety.

Hanya saja kali ini, alih-alih dibagi menjadi kelompok merah dan biru, delapan nama membentuk segi delapan, yang dapat dihubungkan secara acak.

"Mari kita mulai dengan yang paling mudah, Huo Cheng, Yan Zhi, keduanya menyukai Di Xingchen, apakah kalian setuju?"

Semua orang menganggukkan kepala.

" Wen Nuo... Kurasa dia juga menyukai Di Xingchen, kan?"

Wen Nuo adalah sosok marjinal, bukan prioritas, dan dengan cepat dilewati.

"Bagaimana dengan Duan Yihua?"

"Dia pasti telah membuat perbedaan besar bagi Di Xingchen hari ini!"

"Tapi semua hal dipertimbangkan, panahnya selalu lebih berpihak pada Huo Cheng, yang seumuran dengannya, kan?"

"Ya, dan saya pikir mereka telah berubah pikiran tentang Huo Cheng setelah minuman terakhir."

"Lin Qingning... Saya pikir itu Huo Cheng juga."

"Saya pikir Lin Qingning akan menulis tentang Pei Xu. Dia selalu memandang Pei Xu dengan cara yang rumit, dengan alasan yang menyuruhnya menjauh tetapi emosinya tidak terkendali, dan hari ini dialah yang mengambil inisiatif.  untuk pergi dan memberi Pei Xu tekanan kaki."

Pada akhirnya, konsensusnya adalah bahwa dia paling menyukai Pei Xu.

"Hu Ying... Ratu kecil, dan mak comblang. Sebelumnya da dia lebih dekat dengan Yan Zhi, sekarang dia lebih dekat dengan Di Xingchen."

Tapi semua orang masih berpikir dia paling menyukai Yan Zhi, lagi pula, panah sebelumnya ke Yan Zhi begitu tebal sehingga semua orang mengetahuinya.

Selanjutnya adalah acara utama, dua yang paling garuk-garuk kepala.

Pei Xu dan Di Xingchen.

Seseorang acuh tak acuh terhadap semua orang, dan bahkan garis dengan Di Xingchen adalah tebakan oleh tim program dan belum dikonfirmasi.

Satu baik untuk semua orang, dan rasanya pilihan bisa menjadi milik siapa saja.

"Pei Xu seharusnya menyukai Di Xingchen. Dia bahkan pergi ke Akademi Tari, meskipun itu hanya obrolan, tidak ada yang ambigu."

"Saya pikir juga begitu, dia orang yang menyendiri, itu berbicara banyak bahwa dia mengambil inisiatif untuk pergi ke Akademi Tari."

"Ini pasti Di Xingchen, jika bukan karena dia tertarik pada Di Xingchen, tetapi dari tujuh tamu lainnya, jika dia harus memilih satu, dia akan memilih Di Xingchen tanpa memikirkannya."

Ini entah kenapa membangkitkan semangat untuk didengar semua orang.

Ya, Pei Xu adalah satu orang atau bukan siapa-siapa, dan jika dia harus memilih, hanya mungkin untuk memilih Di Xingchen.

"Ini dia yang paling sulit."  Guo Bing melingkari nama Di Xingchen.

Nama telah dikelilingi oleh panah.

"Siapa yang akan dia pilih untuk kencannya besok?"

"Itu tidak sulit, saya pikir dia akan memilih Duan Yihua. Dia belum memiliki kesempatan untuk mengenal Duan Yihua lebih baik sejak edisi pertama dikirim kepadanya."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang