Kelompok itu beristirahat sejenak di halaman rumah nomor 3 dan kembali untuk membersihkan dua manusia salju.
Kedua manusia salju itu jauh lebih besar.
"Gemuk gemuk gemuk." Kata Di Xingchen.
Yan Zhi dan Pei Xu tertawa terbahak-bahak dan untuk sesaat, mereka mengira kedua manusia salju yang gemuk itu lucu.
"Aku tidak tahu bagaimana keadaan Saudara Huo dan yang lainnya, apakah mereka masih bertahan?" Lin Qingning berkata.
Tepat ketika dia selesai berbicara, dia mendengar teriakan Hu Ying yang jelas dan cerah, "Xingchen, Saudara Duan, Qingning!"
Mereka menoleh dan melihat Huo Cheng sendirian, memegang kedua lengannya, menyeret Wen Nuo kecil dan Hu Ying yang ramping bersamanya, selangkah demi selangkah melewati salju tebal ke arah mereka.
Saljunya setinggi lutut, dan sangat melelahkan berjalan di atas salju seperti itu. Mereka bertiga sedikit berantakan, terengah-engah dan wajahnya merah, tapi pemandangannya begitu indah hingga menyentuh.
Dia tersentuh oleh satu dengan dua Huo Cheng, dan omong-omong mereka bertiga datang di salju.
Di Xingchen adalah yang pertama berlari, dengan Yan Zhi berteriak di belakangnya, "Jangan pergi ke salju!"
Di Xingchen tidak mendengarkan, dia pergi ke arahnya dengan satu kaki di depan yang lain, Hu Ying adalah yang pertama meraih tangannya dan berkata, "Ini sangat bersalju, Di Xingchen."
Di Xingchen berpikir nadanya terlalu bersemangat dan tidak bisa menahan tawa. Huo Cheng menepuk punggung Di Xingchen dan berkata, "Ayo pergi."
Mereka berempat berjalan kembali bersama dan disambut oleh Duan Yihua dan Lin Qingning.
"Saudara Duan, Qingning." Hu Ying menyapa dengan hangat.
Lin Qingning telah melupakan semua rasa malu kemarin dan mengulurkan tangan untuk meraih tangan Wen Nuo, menariknya keluar dari salju dan berkata, "Aku baru saja mengatakan apa yang akan kalian lakukan ketika salju menutup jalan."
"Para pembersih salju akan segera datang, kalian tunggu di hotel sebentar dan jalan akan dibersihkan, mengapa kalian masih berlari ke sini." Duan Yihua berkata sambil tersenyum.
"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kabar kalian di sini. Dan ini adalah jalan-jalan yang menyenangkan, pengalaman sekali seumur hidup." Hu Ying mengangkat topinya, dia berkeringat di dalamnya, dan dia mencoba melepasnya, tetapi Di Xingchen menahannya: "Jangan lepaskan di luar."
Saat mereka berjalan bersama menuju rumah nomor satu, Pei Xu melihat celana Huo Cheng dan bertanya, "Semuanya basah, bukan? Mengapa kamu tidak ikut denganku ke rumah nomor tiga dan berganti pakaian?"
Huo Cheng menghentakkan kakinya dan berkata, "Oke."
Sebenarnya bukan hanya kakinya yang tidak nyaman, dia mendapatkan begitu banyak salju di sepatunya sehingga ketika meleleh, semuanya basah kuyup dan dingin.
"Kalian bisa pergi, aku akan membawa Saudara Huo untuk berganti pakaian." Kata Pei Xu.
Dia membawa Huo Cheng kembali ke rumah nomor 3 dan Huo Cheng bertanya, "Bagaimana tidurmu kemarin?"
"Hampir sama seperti hari sebelumnya, tapi aku tidur cukup nyenyak di paruh kedua malam." Pei Xu mengeluarkan kopernya dan bertanya, "Apakah kamu memakai celana musim gugur?"
Huo Cheng mengangkat kaki celananya: "Lihat berapa banyak lapisan yang aku kenakan, aku hampir seperti pangsit."
Mereka telah berkemas dengan baik untuk perjalanan mereka ke Beicheng, dan Pei Xu sangat siap. Dia membawakan Huo Cheng beberapa pakaian dalam hangat, beberapa celana panjang dan membiarkannya memilih sendiri, dan sepasang kaus kaki katun tebal. Huo Cheng menanggalkan celananya sampai dia tinggal celana dalamnya, lalu mengenakan kaus kaki bersih, berdiri dan melihatnya dan berkata, "Apakah kakimu panjang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasíaSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...