Bab 11

267 33 1
                                    

Di Xingchen membeku sesaat.

Duan Yihua dan Wen Nuo mereka berdua memandangnya.

"Bisakah kita memilih satu sama lain dalam tim?" Yan Zhi segera menoleh ke tim program dan bertanya.

"Tidak apa-apa."  kata Guo Bing.

Awalnya mereka telah menulis pasangan merah dan biru, tetapi tadi malam mereka berubah pikiran dalam semalam.

Karena mereka perlu menentukan orientasi emosional beberapa tamu.

Beberapa dari mereka tampaknya lebih tertarik pada Di Xingchen, setidaknya untuk saat ini.

Ini bukan masalah apakah itu pertandingan merah-biru atau biru-biru, ini masalah memiliki pasangan yang tepat dan percikan yang tepat.

Langkah Huo Cheng tepat di depan mereka karena mereka ingin bermain lurus.

Di Xingchen, tidak yakin apa yang dipikirkan Huo Cheng, memandang Huo Cheng dan mengangkat alis.

Huo Cheng juga mengangkat alis padanya.

Di sebelahnya, Pei Xu dengan dingin memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.

Yan Zhi tersenyum ramah dan suaranya bahkan lebih lembut: "Yang terpilih juga bisa menolak, kan?"

Tapi Hu Ying, yang berada di sebelahnya, segera berkata, "Apakah kamu akan menolakku? Mungkin aku akan menangis di tempat!"

Huo Cheng memperhatikan Di Xingchen: "Jangan mengecewakanku."

Setelah mengatakan itu, dia mengerutkan alisnya lagi, dan meskipun wajahnya masih tersenyum, matanya sedikit lebih serius daripada tatapan kurus biasanya.

Di Xingchen tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dengan matahari keemasan bersinar dan kamera menunjukkan delapan pria tampan berkaki panjang berdiri berjajar, gambarnya sangat menarik.

Sekarang hanya ada satu tamu pria yang tersisa di sisi biru, Pei Xu, sementara ada tiga tamu pria di sisi merah.

Tapi tiga potongan dari satu tidak terjadi.

"Kamu pilih dulu."  Lin Qingning, pria yang selalu pendiam, berkata kepada Duan Yihua dan Wen Nuo.

Duan Yihua melirik Pei Xu dan berkata, "Aku baik-baik saja dengan itu. Xiao Nuo akan memilih terlebih dahulu."

Akibatnya Wen Nuo berkata, "...Aku juga bisa."

[Sulit dipercaya bahwa Pei Xu tidak dipilih?]

Dia tidak menyukai siapa pun, yang jelas bagi siapa pun. Duan Yihua dan Lin Qingning keduanya kaya dan tampan, jadi mereka tidak akan memasang wajah panas di wajah yang dingin. Yang dipanggil Wen Nuo adalah seorang pengecut, jadi kurasa dia tidak akan berani memilih.

[Kejutan besar. Bukankah Pei Xu sukses besar?  Akan menyenangkan jika dia ada di bawah.]

[Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Pei Xu mungkin menjadi komoditas panas dalam pertunjukan roman biasa, tetapi ini adalah pertunjukan mewah, dan semua orang kaya dan tampan, jadi siapa yang akan menjilatnya?]

Suasana akan menjadi canggung ketika Lin Qingning mengambil inisiatif dan pergi ke Pei Xu: "Saya akan berada di tim Pei Xu."

Akhirnya Pei Xu dan Lin Qingning membentuk tim.

Duan Yihua dan Wen Nuo dimasukkan ke dalam satu kelompok.

Pei Xu dan Lin Qingning, Yan Zhi dan Hu Ying, kedua pasangan ini terlihat serasi.

Juga menarik perhatian.

Di Xingchen juga memandangnya dan Huo Cheng, Duan Yihua dan Wen Nuo.

Rasanya dua pasangan ini penuh dengan persaudaraan sosialis dan cinta persaudaraan.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang