Bab 94

51 9 0
                                    

Di Xingchen sangat gugup ketika dia mengatakan ini sehingga dia tidak berani melihat wajah tamu lain.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa semua tamu menghela nafas lega ketika mereka mendengar "belum".

Meskipun ini adalah pertunjukan romansa, itu tidak sama dengan hubungan nyata, ini pada dasarnya adalah pertunjukan untuk romansa, dan pertunjukan itu memiliki aturan bahwa masing-masing memiliki hak untuk mengejar selama tidak sampai saat-saat terakhir dan Di Xingchen akan tetap melajang sampai hari pengakuan terakhir pertunjukan.  Tidak ada pihak ketiga atau masalah moral.

Dengan kata lain, bahkan jika Di Xingchen memiliki seseorang yang mereka sukai, mereka masih dapat mengejar mereka sampai akhir pengumpulan asmara dan tidak ada yang akan mengkritik mereka untuk itu. Di Love Roundup, hanya tamu yang tidak aktif mengejar yang dikritik oleh netizen. Ini adalah lingkungan khusus dalam kisah cinta.

Tetapi ada perbedaan antara mengejar seseorang yang hatinya berada di tempat yang tepat dan mengejar seseorang yang tidak tersedia secara emosional.

Yang terakhir akan lebih kuat!

Ini bagus, kita semua berada di halaman yang sama!

Hu Ying: Buddha Amitabha, untungnya aku masih punya kesempatan.

Yan Zhi: Di ​​Xingchen tidak menyukaiku, yang sudah dia diduga, tapi untungnya dia juga tidak menyukai orang lain.

Pei Xu: Aku khawatir tentang trik sulap itu dan aku waspada terhadap Yan Zhi, tapi sekarang aku bisa bernapas lega.

Huo Cheng: Terima kasih Tuhan, Yan Zhi dan Pei Xu sangat baik dalam apa yang mereka lakukan, aku benar-benar berpikir aku telah kehilangan kesempatan ku. Bersyukur!

Duan Yihua dan Wen Nuo: Hebat!  Besar!!! Cahaya fajar yang redup bersinar sedikit lebih terang.

Lin Qingning: Itu persis seperti yang dia pikirkan.

Guo Bing: Saya perlu berbicara dengan Di Xingchen, saya tidak berpikir Di Xingchen memiliki niat untuk menjalin hubungan di acara kami, apakah dia di bawah terlalu banyak tekanan?

Ketika dia memikirkannya, sepertinya sangat menegangkan jika semua tamu menyukainya.

Di Xingchen baru berusia 20 tahun dan tiba-tiba menjadi pusat dari adegan yang menyiksa, dan kru telah menambahkan bahan bakar ke api, terlalu banyak waktu dan terlalu banyak tekanan untuk memberinya kesempatan untuk bernapas!

Saat itu, pelayan restoran mengetuk pintu dan bertanya, "Makanan disajikan."

Semua orang duduk tegak ketika empat atau lima pelayan datang dengan piring dan mulai menyajikan makanan.

Setelah makanan disajikan, Hu Ying bertanya, "Haruskah kita mulai makan atau terus bertanya."

"Siapa pun yang belum ditanyai, atau belum bertanya."

Wen Nuo lalu menunjuk ke Duan Yihua, Yan Zhi: "Xingchen juga belum mengajukan pertanyaan."

"Tidak ada yang ingin aku tanyakan," kata Duan Yihua, "ayo makan dulu."

Dia tersenyum dan melihat ke arah kerumunan.

Yan Zhi berkata, "Kalau begitu mari kita makan."

Tidak ada keberatan.

Mereka berdua mendapatkan jawaban yang paling mereka inginkan, dan sepertinya tidak perlu bertengkar dan cemburu satu sama lain untuk sementara waktu, apakah mereka masih dianggap saingan cinta?  Mereka semua berjuang sangat keras, dan tidak satu pun dari mereka ada di pangkalan!

Mereka semua langsung berdamai...walau hanya sebentar.

"Ayo makan, ayo makan, aku lapar."  kata Hu Ying.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang