Saat mereka berjalan bersama menuju restoran, Huo Cheng berjalan diam-diam ke arah Di Xingchen dan bertanya, "Apakah kamu kedinginan, Xingchen?"
Di Xingchen menoleh dan menatap Huo Cheng sejenak: "Sedikit."
Huo Cheng baru saja masuk ke sisinya dengan niat yang begitu jelas!
"Dingin sekali, aku penasaran bagaimana keadaan di teater." Lin Qingning berkata.
"Ada lebih banyak orang di sana, lebih banyak mesin dan lebih banyak lampu, jadi seharusnya jauh lebih baik." kata Duan Yihua.
"Saudara Yan, bukankah kamu kedinginan?" Hu Ying tiba-tiba bertanya pada Yan Zhi. Hu Ying tiba-tiba bertanya pada Yan Zhi.
Yan Zhi mengenakan jumper turtleneck di bagian dalam dan mantel wol di bagian luar.
"Di luar agak dingin, tapi tidak apa-apa untuk masuk." kata Yan Zhi.
Dia juga mengenakan sarung tangan hitam.
"Apa yang ada didalam tasmu?" Hu Ying bertanya lagi.
Yan Zhi berkata, "Sebuah trik sulap yang harus dilakukan."
Ketika dia mengatakan itu, semua orang tertarik, dan Lin Qingning tersenyum dan berkata, "Kamu belum melihat siapa pun sepanjang sore, jadi kamu sedang menyiapkan alat peraga?"
"Saudara Yan sebenarnya akan melakukan trik sulap," kata Hu Ying. "Aku sangat menantikannya."
Mendengar ini, Huo Cheng melirik tas tangan di tangan Yan Zhi.
Dia juga memiliki tas tangan ini, yang merupakan tas klasik pria dengan harga lebih dari 40.000. Dia tampak seperti keluar dari majalah, mengenakan mantel dan membawa tas desainer.
Mereka semua tinggi dan terlihat bagus dengan mantel bulu mereka, tetapi jika dibandingkan dengan Yan Zhi, mereka segera berubah menjadi biasa. Yan Zhi adalah pria yang lembut, tetapi tidak sama dengan Hu Ying, dia sangat jantan. Dia selalu merasa sedikit bersalah terhadap Yan Zhi karena memilih trik sulapnya. Dia merasa bahwa penampilan semua orang, baik itu alat musik atau tarian, setidaknya sangat mengesankan, tetapi trik sulapnya sangat sulit untuk dibedakan.
Trik sulap yang telah dia persiapkan sebelumnya adalah semua trik kecil seperti bermain kartu, korek api lipat, koin dan gelas, dll. Mereka memiliki waktu dan kondisi yang sangat terbatas untuk dipersiapkan, dan jelas tidak mungkin melakukan jenis trik sulap yang akan memukau hadirin. Tapi trik sulap kecil semacam ini, di depan kamera sangat mudah diungkap, belum lagi di tempat seperti teater, di depan penonton, juga sangat mudah untuk pertunjukan dingin.
Meskipun Yan Zhi adalah saingannya, dia memiliki hati nurani dan tidak ingin Yan Zhi dipermalukan karena dia.
Tapi sekarang dia tiba-tiba dan entah kenapa merasa bahwa Yan Zhi mungkin akan mematahkan semua harapan mereka dan berpotensi menjadi luar biasa.
Lihat cara dia begitu tenang dan tenang!
Juga, sarung tangan hitam yang dia kenakan sangat bagus, sangat cocok dengan jaketnya dan terlihat lebih petapa.
Huo Cheng berencana membeli sarung tangan untuk dirinya sendiri.
Dia benar-benar harus banyak belajar dalam hal berpakaian.
Mengambil yang terbaik dari saingan cinta juga merupakan strategi yang bagus.
Dia tidak tahu gaya mana yang lebih disukai Di Xingchen, gayanya atau gaya Yan Zhi.
Upaya setengah hati sepertinya.
Dia merasa bahwa Yan Zhi memiliki kekurangannya sendiri, dia terlalu halus, tidak hanya dalam cara dia berpakaian, tetapi juga dalam keluarganya, profesinya, kekuatan bintangnya dan kebersihannya yang parah, dia seperti karya seni yang satu itu membuat orang tidak berani mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...