Bab 156

20 3 0
                                    

"Ayo makan, aku lapar." Di Xingchen berkata kepada Pei Xu.

Ada deretan restoran di seberang jalan, dan mereka secara acak memilih restoran makanan laut. Di Xingchen sudah siap untuk dikenali.

Dia tidak terlalu gugup untuk dikenali sekarang. Karena dia dikenali oleh orang yang lewat ketika makan siang, sepertinya tidak apa-apa.

Bahkan, dia paling gugup difoto ketika dia dan Pei Xu berkencan. Jika itu orang lain, dia sepertinya tidak peduli apakah dia akan difoto atau tidak.

Akibatnya, pemilik restoran seafood tersebut tidak mengenalinya.

Dia kira mereka belum menonton "Red and Blue Signal".

Xiao Wei dan Xiao Li juga masuk dan duduk di meja di sebelah mereka.  Kamera dipasang di dalam tas, dan tidak dapat melihat kamera jika tidak melihat dengan cermat, tetapi gambar yang diambil dengan cara ini tidak terlalu bagus, dan efeknya seperti bidikan diam-diam. Namun netizen sangat menyukai cara pemotretan seperti ini, apalagi saat keduanya berpacaran, ada serunya difoto diam-diam yang lebih nyata, dan pengambilan gambarnya tersembunyi dan tidak mudah diketahui.

Tidak ada orang lain di restoran itu, dan pemilik restoran datang membawa poci teh dan daftar menu.

"Mengapa pria ini begitu tampan."  Bos wanita memuji dengan tulus.

"Terima kasih." Di Xingchen mengambil menu dan mulai memesan. Dia memberi Pei Xu satu lagi, mengambilnya tetapi tidak memesan, dan berkata, "Aku akan makan apa yang dia pesan."

Di Xingchen melirik Pei Xu, menahan senyum di sudut mulutnya, melihat menu sebentar, dan berkata, "Aku ingin seporsi rebung liar kering dengan saus ayam, seporsi abalon rebus dengan ubi, seporsi Ikan tutul sungai ungu, aku juga ingin sup tahu rumput laut dan dua nasi."

Pei Xu pertama-tama membawa cangkir Di Xingchen, membilasnya untuknya, lalu mengisinya dan menyerahkannya kepadanya.

Dia tidak pernah membilas gelas saat makan. Dia mempelajarinya dari Di Xingchen dan yang lainnya selama perekaman "Red and Blue Signal".  menjadi kebiasaan ini.

"Agak panas." kata Peixu.

Dia tidak membiarkan Di Xingchen mengambilnya, dan meletakkannya langsung di atas mejanya.

Pada saat ini, seorang pemuda tiba-tiba mendorong pintu dan masuk. Di Xingchen menoleh dan melihat ada empat orang berdiri di depan toko.

Ada dua pria dan dua wanita, keduanya terlihat seperti siswa.

Pria yang masuk melihat ke dalam, lalu berbalik dan berkata kepada tiga lainnya: "Ayo duduk di luar, meja di dalam sangat pengap."

Keempat pemuda itu duduk di meja makan di pintu masuk, dipisahkan oleh pintu kaca.

Tapi kata-kata mereka terdengar jelas.

Di Xingchen mendengar seorang gadis berkata: "Ini sudah lewat jam tujuh, ayo makan cepat, kita harus kembali mengejar red and blue signal nanti, dan itu akan dimulai nanti."

"Kenapa kamu harus mengikuti siaran, tidak ada yang online?" seorang anak laki-laki bertanya.

"Tidak, kita harus mengikuti siaran."  Gadis lain berkata, "Kamu harus melihat kemajuan terbaru secepat mungkin, dan yang lain akan merusaknya nanti."

"Lebih harum melihat seseorang jatuh cinta daripada jatuh cinta pada kita, kan?"

"Tentu saja, betapa tampan dan romantisnya!"

Di Xingchen tersenyum dan berkata kepada Pei Xu: "Untungnya toko ini tidak menyiarkan 'Red and Blue Signal'. Setiap orang yang memiliki TV di ruangan sedang menonton 'Red and Blue Signal', dan mendengarkannya sambil makan, dan aku sangat malu."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang