Bab 114

33 3 0
                                    

Alis Pei Xu berkerut, telapak tangannya tiba-tiba terlepas.

Di Xingchen buru-buru bangkit, meraih pergelangan tangannya dan melihatnya, bertanya, "Di mana kamu jatuh?"

Hu Ying juga bergegas saat ini, "Apakah kalian berdua baik-baik saja?"

Karena ketiganya mengenakan sepatu roda, Hu Ying dan Di Xingchen bergabung untuk membantu Pei Xu berdiri.

"Aku tidak jatuh, dia mungkin jatuh."  Di Xingchen berkata, "Sebenarnya kamu tidak perlu melindungiku, kita bisa berseluncur, kita tahu bagaimana melindungi diri kita sendiri ketika kita jatuh." Kata Di Xingchen.

Mereka berdua membantu Pei Xu kembali ke pintu masuk, di mana Huo Cheng dan Yan Zhi segera berkumpul dengan prihatin.

"Apakah semuanya baik-baik saja?"

"Bagaimana kamu jatuh ketika kamu berdiri dengan benar?" Duan Yihua bertanya.

Pei Xu berkata, "Aku tidak sengaja melakukannya."

"Untung kalian semua memakai perlengkapan pelindung." kata Huo Cheng.

Ketika dia sadar kembali, Di Xingchen tiba-tiba merasa malu lagi.

Sebenarnya, Pei Xu mengatakannya secara halus.

Tapi dia mendengar semuanya.

Dia benar-benar mengatakan dia menyukainya.

Begitu lembut, begitu khusyuk diucapkan.

"Es di arena masih keras."  Hu Ying berkata, "Apakah kamu yakin baik-baik saja?"

"Tidak apa-apa." Pei Xu berkata dan melirik Di Xingchen, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Di Xingchen mengerucutkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya, jantungnya berdebar kencang saat ditanyai oleh Pei Xu di depan begitu banyak orang.

Rasanya seperti urusan rahasia umum, terutama di depan segerombolan orang.

Dia memandang Pei Xu sejenak dan mengerutkan bibirnya, wajahnya mengepul. Tiba-tiba seseorang menutupi dirinya dengan jaket, dan dia menoleh ke belakang untuk melihat bahwa itu adalah Duan Yihua.

Duan Yihua meliriknya, menghindari matanya lagi, dan menyerahkan jaket Pei Xu dan Hu Ying.

Mereka memiliki teko teh di area lounge yang berdekatan, dan Hu Ying bertanya, "Apakah kamu sudah selesai dengan janji mu? Maksudku kencannya."

Di Xingchen lalu menatap Yan Zhi.

"Yan Zhi dan Xingchen belum melakukannya." Huo Cheng berkata dengan singkat.

"Kalau begitu kalian pergi dengan cepat."  Hu Ying berkata, "Kita masih bisa berkumpul nanti saat kita punya waktu."

"Mau kemana, pergi jauh?" Huo Cheng bertanya pada Yan Zhi.

"Agak jauh, kami akan mencoba untuk kembali lebih awal." Yan Zhi berkata, "Ada pertunjukan nanti, jadi kamu bisa menontonnya dulu."

"Kalian harus kembali sekitar pukul enam, kan?" Huo Cheng bertanya, berpura-pura ceroboh.

Yan Zhi memandang Huo Cheng sejenak dan Huo Cheng tersenyum.

"Hm, seperti itu." kata Yan Zhi.

Huo Cheng kemudian berkata, "Pertunjukan akan berakhir sekitar pukul tujuh, jadi kita bisa makan malam bersama."

"Pertunjukannya sudah akan dimulai, bukan, kupikir itu dimulai pukul lima?"  kata Di Xingchen.

"Kami akan datang nanti." Huo Cheng berkata, "Kalian berdua cepatlah pergi, pergi lebih awal dan kembali lebih awal."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang