Karena ini adalah piknik, Di Xingchen memasak makanan sederhana kali ini. Selain ikan bakar, dia membuat sup ikan, lalu memasaknya dalam panci besar, dan memasak beberapa bungkus mie dan menata meja.
Mereka merasa matahari terlalu panas, jadi mereka juga memasang payung.
Mereka semua duduk mengelilingi sebuah meja kecil, yang ternyata terlalu kecil dan terlalu panjang untuk kaki semua orang, jadi Yan Zhi dan Pei Xu mengambil mangkuk dan pergi ke samping untuk makan.
Matahari semakin tinggi dan angin menjadi hangat. Setelah makan, mereka semua membuka tikar lainnya dan duduk bersama di bawah sinar matahari sambil mengobrol.
Di Xingchen melihat teleponnya dan tiba-tiba menoleh ke Pei Xu dan berkata, "Hari ini naik lagi."
"Apa yang naik?" Hu Ying bertanya.
"Dana Pei Xu."
"Kamu membeli dananya?" Duan Yihua bertanya.
Di Xingchen berkata: "Dia memiliki rekam jejak yang luar biasa."
Wen Nuo datang untuk melihat dana Pei Xu.
"Aku membeli sejumlah dana juga, dan bulan lalu aku menghasilkan lebih dari 40.000, tetapi minggu lalu aku melihat lagi dan kehilangan lebih dari 10.000, jadi aku menjual semuanya." Wen Nuo berkata, "Ini membuang-buang waktu dan energi untuk bermain selama satu tahun."
Sebagai salah satu dari dua orang biasa di acara itu, Di Xingchen merasa bahwa karena dia tahu kode kekayaan ini, dia tidak bisa tidak memberi tahu Wen Nuo, jadi dia berkata, "Kamu dapat membeli dana Pei Xu, itu sangat stabil, dan kenaikan lain hari ini!"
Hu Ying datang dan bertanya, "Berapa kenaikannya? Hanya beberapa ratus dolar?"
Di Xingchen dan Wen Nuo segera menatapnya, "Hanya?"
Hu Ying tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu apa-apa tentang itu."
Mereka semua memiliki tim manajemen keuangan profesional mereka sendiri.
Wen Nuo dan Di Xingchen berkumpul untuk berbicara tentang pengelolaan uang dan Wen Nuo merasa dia telah menemukan peluang sekaligus.
Dia dan Di Xingchen sama-sama orang biasa, mereka memiliki banyak kesamaan!
Huo Cheng bertanya kepada Pei Xu: "Apakah kamu menerima pesanan pribadi?"
Pei Xu berkata: "Perusahaan kami memiliki aturan keras dan cepat untuk tidak mengambil pesanan pribadi."
"Saudara Huo berbicara tentang manajemen kekayaan yang berdedikasi, bukan? Mereka baru saja putus di dunia dana, dan ini ada hubungannya dengan manajer dana yang mengambil pekerjaan swasta." Lin Qingning berkata.
“Sulit bagi pengelola dana untuk bersikap adil dan tidak memihak jika mereka mengambil pekerjaan pribadi, yang melibatkan banyak aspek seperti mekanisme firewall dan teknik perdagangan, dan sekali terekspos, itu sangat mempengaruhi kredibilitas perusahaan. Tingkat regulasi kami perusahaan dana besar sekarang sangat fokus pada aspek ini. Bahkan lebih penting bagi ku, sebagai pemimpin perusahaan kami, untuk memimpin dengan memberi contoh."
Huo Cheng berkata, "Sayang sekali, aku berharap kamu membantu ku dengan keuangan ku."
"Bukankah perusahaan mu sekarang memiliki tim manajemen keuangan profesional?" Duan Yihua bertanya.
Huo Cheng tertawa, "Ada satu, tetapi itu adalah perusahaan kecil yang hampir tidak dapat mengikuti perusahaan kami dan aku berencana untuk mengubahnya setelah tahun ini."
"Aku dapat memperkenalkan ku kepada seorang teman jika kamu membutuhkannya," kata Pei Xu, "yang berspesialisasi dalam manajemen kekayaan khusus dan memiliki banyak klien besar dan banyak keterampilan pribadi. Kamu dapat membicarakannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...