Huo Cheng bermimpi lagi.
Dalam mimpinya dia tertidur, tiba-tiba terbangun oleh gerakan di kamarnya, dia membuka matanya untuk menemukan Pei Xu kembali dari lari.
Dia tertidur kembali, tidak tahu berapa lama dia tertidur, ketika dia mendengar Pei Xu naik ke tempat tidur.
Dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba mendapat firasat, tetapi dia menoleh dan melihat ke seberang ruangan di tempat tidur atas, hanya untuk melihat lengan Pei Xu terentang ke arah Di Xingchen.
Mata Huo Cheng terbuka.
Ada kegelapan yang kabur di depan matanya, dan dia duduk dengan rasa haus yang luar biasa, rasa sakit dari mimpinya masih segar di benaknya, dan dia bersandar ke dinding untuk beberapa saat dalam keadaan linglung.
Pei Xu dan Di Xingchen sama-sama tidur nyenyak, tidak bergerak sama sekali.
Dia bangun dari tempat tidur, minum air, pergi ke toilet dan berdiri sendirian di toilet untuk sementara waktu.
Hu Ying menggosok matanya ke arahnya dan berbisik, "Mengapa kamu berdiri di sini di tengah malam?"
Huo Cheng berkata, "Pergi ke toilet."
Hu Ying pergi ke bilik berikutnya, dan pada saat dia keluar, Huo Cheng sudah masuk kembali.
Hu Ying memasukkan kembali sandalnya dan berjalan dalam gelap ke samping tempat tidur Huo Cheng.
Huo Cheng bertanya, "Ada apa?"
Hu Ying berkata, "Apakah kamu baik-baik saja?"
"Apa ada yang salah?" Huo Cheng bertanya.
Hu Ying tersenyum dan kembali ke tempat tidurnya.
Dia pikir dia terlalu memikirkan banyak hal, dan untuk sesaat dia membayangkan banyak hal, seperti perusahaan Huo Cheng dalam masalah dan dia lari ke kamar mandi di tengah malam.
Dia sangat cerdas!
Hari berikutnya semua orang bangun terlambat dan ketika Di Xingchen bangun, setelah jam delapan, dia duduk dan melihat yang lain dan mereka semua masih tidur.
Dia bangun dari tempat tidur, pergi ke toilet dan mendapati di luar masih hujan.
Cuaca telah mendingin secara signifikan.
Dia mengenakan jaketnya dan pergi keluar untuk melihat staf program dengan mantel tebal mereka.
Hujan begitu ringan sehingga pegunungan tertutup kabut putih. Dia tidak memiliki payung, jadi dia berdiri di balkon bawah untuk sementara waktu, ketika dia mendengar seseorang turun.
Yan Zhi memakai kacamata berbingkai emas, tapi rambutnya agak acak-acakan. Dia selalu menjadi pria yang halus, dan Di Xingchen sedikit tidak nyaman melihatnya dalam keadaan malas dan longgar sesekali.
"Pagi." Dia menyapa.
"Pagi." Yan Zhi bertanya, "Apakah kamu tidak perlu membuat sarapan hari ini?"
"Tidak, aku melihat tim program sudah memasak bubur." Kata Di Xingchen.
Yan Zhi berdiri di sampingnya dengan lengan di sekelilingnya, memandangi gerimis. Setelah menonton sebentar, Yan Zhi pergi ke tim program dan membawa dua bangku kecil, memberikan satu untuk Di Xingchen.
Mereka berdua hanya duduk di koridor dan menyaksikan hujan.
"Aku tidak berpikir kita akan keluar hari ini." Kata Di Xingchen.
"Apakah kamu suka hujan?" Yan Zhi bertanya.
Di Xingchen berkata: "Lebih nyaman tidur di tengah hujan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...