Bab 15

164 26 0
                                    

Tak lama kemudian Yan Zhi keluar dari kamar berganti pakaian, kali ini memakai baju lengan panjang dengan logo tim di atasnya.

Hu Ying mengenalinya pada pandangan pertama: "Itulah merek yang kita semua tahu membuat seragam tim mu!"

Yan Zhi memberi "hmm".

Seorang pria yang tampan dalam pakaian bermerek secara alami lebih tampan dalam kemewahan tinggi.

Pakaian Yan Zhi semuanya mewah, jenis yang terlihat mahal.

Dari delapan tamu tersebut, dialah yang berbusana terbaik dan paling boros.

Dia juga yang paling romantis, tamu pertama yang membeli bunga.

Pria yang membeli bunga dalam kehidupan sehari-hari mereka romantis.

Di Xingchen berpikir Yan Zhi adalah protagonis pria Longma di kulit jjwxc.

Pria seperti ini, semoga suatu saat membawa mu ke pesta makan malam masyarakat kelas atas, gentleman, instrumen, dua puluh empat berbakti, suami yang baik, kembali ke rumah segera setelah pintu ditutup, ikat tarik, itu cukup gelisah S untuk kamu berkata: "lepas celana, telanjang."

Yah, itu juga cocok untuk Hu Ying.

Fakta bahwa Hu Ying telah lama menunggu Yan Zhi di luar sudah diketahui dengan baik, yang membuat Lin Qingning dan yang lainnya menjadi jauh lebih terkendali dalam sikap mereka terhadap Yan Zhi.

Hu Ying lebih terbuka dan pergi untuk menyajikan nasi Yan Zhi.

"Aku makan sedikit di luar, beri aku lebih sedikit."  kata Yan Zhi.

"Kamu keluar hari ini, dan para kameramen tidak benar-benar mengikutimu?" Hu Ying bertanya.

"Aku melakukan urusan pribadi dan tidak membiarkan mereka mengikuti."  kata Yan Zhi.

"Kamu tidak tahu, Hu Ying takut kamu basah, dia menunggu di luar untuk waktu yang lama, lebih dari setengah jam, kan?" Huo Cheng berkata sambil tersenyum sambil menuangkan anggur untuk semua orang, "Kamu bilang hanya beberapa langkah dari garasi kita ke pintu depan, berapa banyak kita bisa basah."

Dia berkata dan menatap Hu Ying dengan main-main, yang berkata, "Siapa yang menunggunya?"

"Oke, oke, oke."  Huo Cheng tertawa.

Hu Ying mengangkat dagunya, wajah kecilnya menjadi semakin halus di bawah lampu gantung.

"Ayo, mari kita minum lagi sebelum makan," kata Huo Cheng, mengangkat gelasnya, "Dan berterima kasih kepada Xingchen atas kerja kerasnya."

Semua orang mengangkat gelas bersama, "Kerja keras... kerja keras..."

"Menu hari ini adalah pilihan ku dan aku harap cocok dengan selera semua orang." Kata Di Xingchen.

"Ini enak pada pandangan pertama."  Huo Cheng berkata.

"Kalau begitu aku akan makan lebih banyak sayuran dan lebih sedikit nasi." kata Yan Zhi.

"Nasinya dimasak oleh Huo Cheng."  kata Duan Yihua.

"Di bawah bimbingan Saudara Zhai."

"Huo Cheng sebenarnya bahkan tidak bisa menggunakan penanak nasi." kata Duan Yihua.

"Apakah aku satu-satunya di sini yang tidak tahu cara menggunakannya?"  Huo Cheng bertanya.

"Tentu saja tidak."  Di Xingchen berkata dan menunjuk ke arah Hu Ying, Pei Xu dan yang lainnya, "Kalian juga tidak bisa, kan?"

"Aku tidak pernah benar-benar memasak di rumah, tapi tahukah kamu siapa yang paling mengejutkanku dari kita tidak bisa memasak?" kata Hu Ying. Hu Ying berkata, "Ini Saudara Huo."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang