Bab 103

37 8 0
                                    

Sinar terakhir matahari terbenam telah menghilang, dan benar-benar gelap.

Duan Yihua bertanya, "Bagaimana kita akan makan di malam hari?"

"Apakah kita harus menunggu Xingchen dan yang lainnya kembali?"  Wen Nuo bertanya.

"Mereka berdua seharusnya tidak kembali secepat ini, kan?" kata Duan Yihua.

Sangat sulit untuk berkencan, dan jika itu mereka, mereka harus makan malam dan kembali.

"Jangan lakukan itu juga, kita tidak makan dengan baik untuk makan siang."  Hu Ying berkata, "Ayo pergi ke restoran."

"Haruskah kita berbicara dengan tim program?" Wen Nuo bertanya.

Variety show sebenarnya biasanya meminta para tamu untuk melakukannya sendiri karena mudah mendapatkan percikan dalam proses memasaknya.

Tapi seharusnya tidak ada percikan untuk mereka berenam juga.

Guo Bing dengan cepat setuju: "Terserah kalian, makan apa yang kalian suka."

Wen Nuo berkata, "Jadi, apa yang akan kita makan?"

"Aku ingin minum," kata Hu Ying, "Ayo kita minum. Ada bistro di sini, Aku telah melihat ulasan bagus secara online, ada banyak makanan, Cina dan Barat."

Dia disetujui oleh semua orang tentang proposal ini.

Semua orang berjalan bersama menuju bar dan Yan Zhi mengangkat tangannya untuk memeriksa waktu.

Pei Xu dan Di Xingchen juga harus kembali.

Hari itu, tidak peduli betapa sulitnya itu, telah berakhir. Mereka sedang berjalan ketika tiba-tiba sebuah mobil datang di belakang mereka dan semua orang berhenti dan melihat ke arah itu.

Di malam hari, lampu depan menerangi wajah mereka semua, dari yang bersemangat, seperti Huo Cheng, hingga yang terkejut, seperti Hu Ying, hingga mereka yang pura-pura tidak peduli, seperti Lin Qingning.

Mobil melaju melewati mereka, dan mereka menyadari bahwa itu adalah kru program.

Semua orang tampak sedikit malu ketika mereka sadar kembali karena ada begitu banyak kru bersamanya.

Hanya Wen Nuo yang berkata jujur, "Kupikir Xingchen dan yang lainnya yang kembali."

Duan Yihua lalu menepuk pundaknya.

Dan pada saat ini, Pei Xu dan yang lainnya sedang menuruni bukit.  "Direktur!" Si juru kamera duduk di dalam mobil dan berkata dengan penuh semangat, "Anda tidak akan pernah bisa menebak apa yang kita dapatkan hari ini!"

"Apa yang kamu dapatkan?" Guo Bing bertanya. "Apa, lukisan klasik?"

Sebenarnya, jika dipikir-pikir, dua orang yang menyaksikan matahari terbenam bersama di sore hari memang membuat lukisan klasik yang mudah.

"Mungkin lukisan yang lebih romantis daripada langit yang penuh keajaiban bintang!"  Kata juru kamera dengan penuh semangat.

Hanya ketika tiba waktunya untuk memotret, dia menyadari mengapa Pei Xu mengatakan lebih baik menyalakan kembang api saat hari masih belum gelap.

Dia duduk di dalam mobil, memandangi gambar-gambar yang keluar saat itu, dan sudut mulutnya tidak pernah turun karena kegembiraan.

Langit malam berwarna nila, dengan kejernihan seperti permata, dan kembang api semakin fantastis dan cemerlang dengan pegunungan yang tertutup salju tak berujung saat langit hampir gelap. Ini adalah sesuatu yang tidak terjadi ketika langit benar-benar gelap.

Dan karena menjadi sangat dingin di pegunungan setelah gelap, mereka turun lebih awal dan cenderung tidak membeku.

Dia tidak bisa tidak mengagumi pikiran Pei Xu.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang