Bab 32

101 20 0
                                    

Ini adalah hari yang sangat penting.

Bahkan mungkin menjadi hari yang penting di musim Red and Blue Signal.

Semua orang di acara itu memiliki perasaan ini.

Terlepas dari kelompok staf yang pergi ke Akademi Tari, anggota tim lainnya bangun pagi-pagi sekali dan semua kamera di villa dinyalakan.

Tidak seperti acara percintaan pada umumnya, yang direkam dan kemudian disiarkan. Red and Blue Signal direkam dan disiarkan, yang sangat menantang bagi kru karena kamu tidak tahu bagaimana itu akan berakhir, kamu tidak tahu siapa yang akan berakhir dengan siapa, dan tidak ada cara untuk memilih bidikan, menyambung, dan mengedit cerita berdasarkan gambaran besarnya.

Hal ini membutuhkan mata yang tajam untuk menangkap seluk-beluk emosi setiap tamu, setiap pandangan, setiap kata, setiap gerakan, setiap interaksi, berusaha untuk tidak melewatkan satu tembakan halus namun berpotensi penting.

Apalagi di saat badai seperti ini.

Para tamu tidak mengecewakan dan memberi mereka kejutan besar di pagi hari.

Karena hari ini empat orang berbondong-bondong ke dapur sekaligus untuk membuat sarapan.

Mereka.

Di Xingchen.

Yan Zhi.

Duan Yihua.

Wen Nuo.

Yan Zhi punya alasan bagus untuk berada di dapur hari ini.

Dia baru saja belajar cara membuat sandwich dari Di Xingchen kemarin, jadi hari ini dia harus belajar dari masa lalu.

Dia tidak tahu apakah dia benar-benar belum mempelajarinya atau apakah dia hanya berpura-pura, tetapi dia melupakan semua yang dia pelajari kemarin dan bertanya kepada Di Xingchen tentang hal itu sesekali.

Sudah ada cukup banyak orang yang memasak di dapur, jadi Huo Cheng tidak bisa masuk dan menonton dari seberang pulau tengah.

"Apakah tidak apa-apa menggorengnya ke tingkat ini, Xingchen?" Yan Zhi bertanya lagi.

Tanpa menunggu jawaban Di Xingchen, Huo Cheng berkata sambil tersenyum, "Aku pikir Yan Zhi harus berhenti memasak, kamu tidak benar-benar cocok untuk itu, aku sudah mempelajarinya tetapi kamu belum."

Di Xingchen melirik ke dalam panci dan berkata, "Oke."

Yan Zhi kemudian menyajikan telurnya dengan menggunakan spatula kayu yang agak kusam, dan Huo Cheng tertawa ringan saat dia mencoba beberapa kali untuk mengeluarkan telur dari panci.

Itu adalah tawa yang baik, dan dia pikir Yan Zhi, sebagai dewa game terkenal di internet, tangannya terlempar ke langit, tetapi dia tidak berharap mereka terlihat sebodoh itu di dapur.

Tapi menurut Yan Zhi itu bukan tawa yang baik.

"Aku akan melakukannya." kata Duan Yihua.

"Aku bisa sendiri." kata Yan Zhi.

Duan Yihua kemudian menjatuhkan tangannya, menoleh ke Di Xingchen, bergerak ke arahnya dan berkata, "Aku mencium bau manis, apa yang kamu tambahkan ke panci?" 

"Aku menambahkan sedikit madu." Di Xingchen berkata sambil tersenyum.

Meskipun tidak ada yang memperhatikan pikirannya, Duan Yihua malu pada dirinya sendiri.

Dia memiliki ambivalensi untuk menekan, ingin menyerang, tetapi merasa malu dilihat oleh orang lain.

Dia tidak melakukan lebih dari berdiri di samping Di Xingchen dan membantu sesekali.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang