Bab 147

19 3 0
                                    

Pihak lain jatuh lebih dulu, dan hitungan mundur berlanjut.  Pei Xu melakukan beberapa lagi, dan dia tidak jatuh ke tanah sampai hitungan mundur selesai. Di Xingchen turun dari Pei Xu dan merasa tubuhnya mati rasa.

Dia telah melakukan yang terbaik untuk menopang tubuhnya dengan kedua tangan sekarang, dan tubuh bagian atas dan bawahnya sejauh mungkin dari Pei Xu.  Faktanya, tidak mudah untuk berbaring di atas orang lain.

Pei Xu mengulurkan tangannya untuk melihatnya. Telapak telapak tangannya yang kemerahan semuanya adalah tanda yang dibuat oleh pelat akupresur. Karena dia baru saja bangun, cekungan itu belum muncul, dan itu terlihat sangat menakutkan.

Di Xingchen terkejut dan bertanya, "Apakah itu sakit?"

Pei Xu berkata: "Tidak apa-apa."

Di Xingchen melompat ke tanah, mengulurkan tangannya dan menarik Pei Xu dari papan akupresur.

Saudara Liang berkata sambil tersenyum: "Hasilnya telah keluar, Pei Xu memenangkan permainan ini dengan keuntungan besar, dan tepuk tangan untuknya!"

Orang-orang di antara penonton masih bersemangat dan bertepuk tangan. Rekaman segmen ini selesai, Di Xingchen dan Pei Xu berjongkok dan mengenakan sepatu dan kaus kaki. Di Xingchen menemukan bahwa jari-jari kaki Pei Xu memerah.

Tapi suasana hati Pei Xu sedang baik dan berkata, "Untungnya, aku tidak mengecewakanmu."

Di Xingchen berkata: "Kami telah melakukan terlalu banyak, dan kami telah memenangkan setengah dari mereka."

Pihak lainnya adalah Xiao Xianrou, yang juga berusia awal dua puluhan.  Dia terlihat seperti pria berotot. Siapa tahu dia kuat di luar dan kering di tengah. Dia adalah bantal bersulam, dan itu tidak berguna.

Pei Xu berkata: "Kamu cukup ringan, dan tidak akan menjadi masalah bagiku untuk melakukannya dua kali."

Di Xingchen berkata: "Aku tahu kamu memiliki banyak kekuatan."

Dia tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki banyak energi.

Pei Xu tiba-tiba berkata, "Apakah kamu menggunakan parfum?"

Di Xingchen berkata: "Tidak."

"Bagaimana aku bisa mencium aroma berbeda dari sebelumnya."

Di Xingchen tertegun sejenak, berpikir, ini hidung anjing.

Dia berkata, "... rumah kami memiliki shower gel baru."

Pei Xu berkata, "Baunya cukup enak."

Di Xingchen: "..."

Dia berhak menjadi Pei Xu, ini menggodanya.

Dia mengendus lengannya, tetapi tidak mencium bau apa pun.

Mereka berdua kembali ke tim, dan Wen Nuo buru-buru bertanya, "Saudara Pei, apakah papan akupresur itu sakit?"

Pei Xu berkata: "Tidak apa-apa, lagi pula  Di Xingchen juga ringan."

"Itu karena kekuatan Saudara Pei cukup kuat,  Di Xingchen tidak ringan, dia berukuran hampir sama denganku, dan dia berdiri di sana." Hu Ying berkata dengan masam.

Di Xingchen membuka tutup air mineral di sebelahnya dan menyesapnya. Melihat bahwa Pei Xu juga meraih air mineral, dia membawanya kepadanya dan membantunya membuka tutupnya sebelum menyerahkannya kepadanya.

Kemudian giliran Hu Ying untuk bermain, dan game PK berikutnya adalah milik mereka.

Dia merasa bahwa push-up ganda benar-benar permainan yang harus dimainkan oleh pasangan, dan itu dapat dimainkan di rumah, yang sangat menarik.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang