Bab 28

93 15 0
                                    

Selasa pagi, Di Xingchen bangun dan bertemu Pei Xu di kamar mandi.

"Selamat pagi." Pei Xu menyambutnya.

"Pagi." Di Xingchen menggosok matanya yang mengantuk, "Kamu akan lari?"

Pei Xu mengangguk: "Apakah kamu ingin pergi?"

"Aku harus membuat sarapan."  Di Xingchen berkata, "Aku sangat mengagumimu, kamu selalu berlari setiap hari." 

"Tidak juga, itu tidak dilakukan saat ada guntur dan hujan."  Pei Xu menjawab dengan serius.

Di Xingchen membeku sesaat, tidak bisa menahan senyum, meraih sikat dan pasta giginya, meremasnya dan menemukan Pei Xu masih berdiri di pintu menatapnya.

Telinga Pei Xu sedikit merah, tetapi dia adalah pria berkulit putih, jadi telinganya selalu sedikit lebih merah daripada yang lain.

Pria ini benar-benar luar biasa, kulitnya putih, rambutnya gelap, wajahnya tampan, ini semua adalah kualitas "indah", tetapi wajahnya sangat jelas, temperamennya acuh tak acuh, ditambah bahu lebar dan kakinya yang panjang, punggungnya lurus, ini adalah kualitas "tampan", dua kualitas digabungkan bersama kombinasi dari dua kualitas ini indah dan menyinggung.

"Kamu tidak tidur nyenyak kemarin?"  Di Xingchen bertanya, "Ada lingkaran hitam tebal di bawah mataku."

Pei Xu memberi "hmm" dan melirik Di Xingchen lagi, mengulurkan tangan untuk mengambil kantong sampah dari kamar mandi.

"Aku baru saja mengganti kantong sampah tadi malam." kata Di Xingchen.

"Lempar baju kotor yang tidak kamu pakai." Kata Pei Xu.

Di Xingchen menyikat giginya sambil menonton Pei Xu.

"Pakaian dalam, celana?"

Dia telah mendengar bahwa orang kaya memakai pakaian dalam sekali pakai, terutama mereka yang merekam variety show seperti mereka, untuk kenyamanan.

Pei Xu langsung tersipu.

Dia sangat jelas merah, tubuh merah yang mudah ini terlihat sangat menakjubkan dalam kenyataan.

Tapi Pei Xu bukan orang yang tersipu karena ini.

Ini ......

Di Xingchen kemudian tertawa, yang membuat jantung Pei Xu semakin berdebar.

Di Xingchen baru saja berkata, "Ada apa, semua orang tahu, aku juga."

Komentar ini langsung mengobarkan api yang selama ini didiamkan Pei Xu sepanjang pagi.

Dia juga?

Akan bermimpi, atau akan...

Pei Xu merasa dirinya bercabang dengan kecepatan yang terlihat.

Dia segera meninggalkan tempat kejadian dengan kantong sampahnya.

Berjalan keluar dari kamar mandi dan melihat ke belakang lagi.

Di Xingchen menjulurkan kepalanya untuk melihatnya, dengan busa putih keluar dari sudut mulutnya.

"......"

Pei Xu menyeka wajahnya dan berdiri sebentar di ruang tamu.

Dia bahkan tidak bisa berjalan di jalan.

Secara berlebihan begitu.

Apa yang akan dimiliki orang lain pada usia delapan belas tahun, dia belum meledak sampai sekarang.

Di Xingchen membilas mulutnya, dan di cermin ada wajah yang tidak bisa berhenti tersenyum.

jjwxc Pemeran utama pria benar-benar menguasainya.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang