Faktanya, Huo Cheng sedikit enggan sejak dia meninggalkan rumah di pagi hari.
Dia merasa Yan Zhi menjadi pengemudi penuh waktu Di Xingchen karena dia tidak bekerja.
Dia telah memikirkannya di tempat kerja hari ini dan sedikit terganggu.
Tidak seperti Yan Zhi, yang adalah seorang pria terhormat, dia pada dasarnya agresif dan giat, dan dorongan inilah yang telah membawanya dari seorang bocah miskin menjadi bos miliarder.
Tetapi tidak seperti dalam kehidupan nyata, di mana setiap gerakan direkam di kamera, dia harus menghadapi tidak hanya suka dan tidak suka Di Xingchen, tetapi juga ribuan pemirsa, dan dia harus menahan diri untuk alasan publik dan pribadi.
"Kapan variety show kita ini tayang?"
"Jumat ini, mulai pukul 8 malam di TV, dan ditayangkan di jaringan pada pukul 10 malam."
"Apakah kita akan berpisah selama hari Jumat ini?" Huo Cheng bertanya.
"Pemberhentian Kota Selatan adalah Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu ini bebas bagi semua orang untuk mengoordinasikan pekerjaan mereka, dan kemudian kita akan bertemu di Kota Utara Senin depan untuk rekaman seharian penuh." Lin Qingning berkata, "Apakah kamu tidak bertanya sebelum kamu datang ke pertunjukan?"
Bagi mereka yang memiliki pekerjaan, ini perlu dikoordinasikan terlebih dahulu.
"Semua asisten ku yang membantu ku mengoordinasikan ini." Huo Cheng berkata.
Wen Nuo juga menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku mendengar aku bisa datang di acara itu, dan aku bahkan tidak memikirkannya."
Dia telah menghadiri dua wawancara lagi.
Mereka sedang berbicara ketika Pei Xu kembali, membawa koper kecil di tangannya.
"Kenapa kamu kembali sangat terlambat hari ini?" Huo Cheng bertanya.
Pei Xu berkata, "Pulang ke rumah untuk mengambil beberapa barang."
Pei Xu kembali ke kamarnya dengan kopernya.
Wen Nuo berbisik, "Apakah kamu sudah melihat beritanya? Sepertinya ada sesuatu yang terjadi dengan keluarga Pei Xu."
Begitu Di Xingchen mendengarnya, dia bertanya, "Ada apa?"
"Putra tertua keluarga Zhou telah menggugat Paman Zhou, tetapi bukan hanya hari ini, gugatan itu dimulai bulan lalu, tetapi keluarga itu merahasiakannya dan baru keluar hari ini." Lin Qingning berkata.
Urusan pribadi Pei Xu tidak dibahas secara rinci.
Di Xingchen menyadari kompleksitas situasi keluarga Zhou.
Alasan utama untuk ini adalah bahwa itu adalah sejarah keluarga yang umum bagi pria untuk memiliki gundik atau anak laki-laki dengan nama keluarga yang berbeda untuk memasuki keluarga kaya. Hal pertama yang perlu di lakukan adalah melihat situs web.
Pei Xu juga merupakan pemain yang hebat, dengan buff yang lengkap, dan Zhou Jiangbai sering kali menampilkan Pei Xu dalam wawancaranya, tidak berbasa-basi dengan kata-kata pujian.
Tetapi sebelum Zhou Jiangbai menikah dengan Pei Huanong, dia sudah memiliki empat anak, tiga laki-laki dan satu perempuan, dari pernikahan sebelumnya.
Keluarga Zhou adalah keluarga kaya yang telah ada selama tiga generasi dan memiliki reputasi yang kuat di bagian selatan kota. Keluarga Zhou memiliki banyak ahli waris, dan selalu ada pertengkaran antara keluarga tertua, kedua dan ketiga. Zhou Jiangbai hampir berusia tujuh puluh tahun tahun ini dan telah mencapai tahap pensiun, jadi dia menunjukkan dukungannya yang besar kepada Pei Xu sehingga anak-anaknya sendiri secara alami sedikit takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...