Huo Cheng melihat Pei Xu terlebih dahulu, tetapi tidak melihat siapa itu.
Karena Pei Xu berdiri di pinggir jalan, lampu depannya tidak mencapai wajahnya.
Di Xingchen-lah yang pertama kali mengenalinya dan berkata, "Ini Pei Xu."
Mobil berhenti perlahan di depan Pei Xu, yang melangkah ke samping untuk memberi jalan bagi Di Xingchen, yang membuka jendela dan bertanya, "Mengapa kamu berdiri di sini?"
Pei Xu berkata, "Ini membuat manusia salju."
Di Xingchen kemudian melihat dua manusia salju yang dia buat.
Huo Cheng dan Di Xingchen keduanya turun dari mobil, yang di dalamnya hangat, tetapi menggigil begitu mereka keluar. Kameramen mereka juga turun dari mobil dan bersin begitu mereka keluar.
Di Xingchen dan Huo Cheng memandang manusia salju Pei Xu dan berkata, "Ini terlihat sangat mirip, dan akan terlihat lebih baik dengan wortel di dalamnya."
"Sudah berapa lama kamu menumpuknya." Huo Cheng menghitung, "Begitu besar, dua lagi."
"Tidak ada hubungannya, menumpuk untuk bersenang-senang."
"Jadi kenapa kamu tinggal sendirian, di luar dingin." Huo Cheng berkata, "Ayo masuk."
"Pergi ke rumah nomor satu," kata Pei Xu, "Semua orang menunggumu."
"Para kru mengatakan mobil mogok dan menyuruh kami menunggu di bawah bukit selama lebih dari dua jam. Hari masih gelap ketika kami turun. Kemudian salju semakin tebal, dan aku pikir saudara Huo dan aku akan pergi untuk menghabiskan malam di luar." Kata Di Xingchen.
Suaranya renyah dan penuh kehidupan, suara yang membuat orang senang mendengarnya, dan hati Pei Xu senang sekaligus sedih mendengarnya.
Suara Di Xingchen memberitahunya bahwa dia dan Huo Cheng tidak akan berhasil. Tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Dia terutama mengkhawatirkan keselamatan mereka, berharap mereka akan tiba di rumah dengan selamat pada malam yang dingin.
Senang bisa kembali dengan selamat sekarang.
Anehnya, mereka hanya berpisah selama satu sore, mungkin karena penantian dan cuaca yang tidak biasa, dan melihat Di Xingchen lagi dan mendengar suaranya telah menyentuh hati Pei Xu dengan cara yang tak terlukiskan.
Wajah Di Xingchen sedikit lebih merah dari biasanya ketika angin dingin bertiup, jadi Pei Xu mengulurkan tangan dan menyapu salju dari rambut Di Xingchen dan mengenakan topi Di Xingchen padanya.
Sudah menjadi kebiasaan baginya untuk melakukan ini. Tapi kali ini, dia tampaknya lebih berpengalaman, tidak seperti sebelumnya ketika dia menutupi topinya dengan sangat erat hingga menutupi mata Di Xingchen, kali ini dia menutupinya dengan benar dan lembut.
"Bagaimana kamu dan Lin Qingning bersenang-senang hari ini, dan apakah Taman Rusa itu menyenangkan?" Huo Cheng bertanya dengan penuh semangat.
Kamu dapat melihat bahwa suasana hatinya juga sangat baik.
"Kami memberi makan rusa itu dan menunggangi kereta rusa." Kata Pei Xu.
"Apakah rusa itu menarik kereta?" Di Xingchen bertanya.
Pei Xu memberi "hmm" dan bertanya, "Bagaimana kalian bersenang-senang?"
"Itu menyenangkan." Huo Cheng berkata, "Itu bukan buang-buang waktu, kami bahkan membuat permohonan dan memasang kunci permohonan."
"Hanya sedikit berangin." Di Xingchen berkata sambil tersenyum.
Pei Xu tidak merasa cemburu pada saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasíaSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...