Ini adalah kesempatan langka untuk bertemu seseorang, dan Pei Xu pasti akan berusaha keras, seperti yang kita semua tahu.
Tapi tidak ada yang mengira dia akan memilih pergi dengan kembang api.
Sangat jarang bagi kebanyakan orang untuk berpikir tentang pergi berkencan untuk menyalakan kembang api, bukan?
Hu Ying menoleh untuk melihat Yan Zhi.
Mata Yan Zhi tertunduk dan sepertinya dia sedang berpikir keras.
Yang paling mengejutkan sebenarnya adalah Lin Qingning.
Bagaimana Pei Xu tiba-tiba menjadi begitu romantis.
"Itu seharusnya terlihat bagus, kan?" Dia bertanya.
Di Xingchen mengangguk sedikit.
Tetapi tidak ada yang angkat bicara untuk menanyakan apakah mereka telah mengambil video.
Tidak ada yang mau melihatnya juga.
Isi kencan yang tak terduga adalah yang terakhir, menghancurkan hati para tamu setelah hari yang panjang dalam kecemasan.
Di Xingchen memiringkan kepalanya saat kembang api berpola bintang meledak ke langit malam yang cerah, menyinari wajahnya yang cantik.
Semua staf berkumpul, dan setiap kali kembang api meledak, ada sorakan "wow" dan "fuck" dari kerumunan.
Kembang api adalah romansa yang tidak seorang pun, tua atau muda, dapat melarikan diri.
"Pei Xu benar-benar melakukan hal-hal hebat dengan mengecilkan suaranya!"
"Siapa yang bisa mengalahkan ini, itu bahkan lebih baik daripada sihir Yan Zhi."
Guo Bing mengerucutkan bibirnya.
Xiao Wei berkata, "Sutradara, bagaimana dengan itu, haruskah kita memotong trailer dan memasangnya untuk menggelitik selera penonton?"
Guo Bing menggelengkan kepalanya: "Tidak, semua orang menutupiku, aku ingin ini menjadi kejutan terbesar dan mengejutkan semua orang di malam pertunjukan!"
Semua orang hanya tertawa.
Kabar baik terus datang ketika seorang anggota staf berteriak, "Direktur, nomor wildcard langsung mencapai puncak baru!"
Hari ini adalah episode kedua dari Red and Blue Signal, yang berlangsung selama satu jam 57 menit, dan mencakup banyak adegan klasik seperti Yan Zhi mengirim bunga, orang-orang minum, Pei Xu mabuk, dan Huo Cheng mengirim bunga penuh bintang. Setelah penyuntingan dan pemilihan acara yang cermat, pertempuran gelap para tamu satu sama lain membuat penonton berteriak dari awal hingga akhir.
Masalah ini melihat apa yang diinginkan setiap penggemar CP.
Penggemar Meteor CP datang ke kesempatan ketika Yan Zhi memberikan bulan purnama.
[Langit asli penuh bintang dimulai pada hari itu!]
[Penuh bintang adalah pengakuan rahasia saudara ke-enam, ah.]
Sejak itu, bunga menjadi identik dengan Meteor CP. Adegan terkenal Yan Zhi memegang payung dan memegang bintang di langit, berdiri di malam yang pekat, sama seperti dalam drama idola.
Mars CP naik ke puncak di Sip and Talk.
Tidak hanya kesan tamu Merah dan Biru tentang Huo Cheng berubah secara dramatis, tetapi para penonton juga tersentuh.
Dia dianggap orang kaya seperti Pei Xu, tetapi sekarang dia menyadari betapa sulitnya bagi Huo Cheng, yang memulai tanpa apa-apa, terutama bagian di mana dia berbicara dengan Di Xingchen dan minum sendiri di rumah sakit untuk sebuah kontrak, yaitu miris mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...