Di Xingchen duduk di dalam mobil, sendirian untuk pertama kalinya sejak dia tiba di Utara.
Dia mengendur sepenuhnya dan menutup matanya.
Isi surat Yan Zhi terlintas di benaknya, dan dia ingat pertama kali dia dan Yan Zhi bertemu, ketika Yan Zhi telah tiba di Red and Blue Signal dengan momentum sejuta penggemar, merebut hati sekelompok orang, ketika dia mengira dia hanya alat, menjadi tinggi pada CP seperti itu.
Yan Zhi mengantarnya ke kampus, dan ketika dia datang untuk menjemputnya, Yan Zhi mencondongkan tubuh ke luar jendela mobil, matahari membuat rambutnya berwarna kastanye.
Dan Yan Zhi, ketika dia kembali dengan bunga di tangannya, dia membelikan bunga penuh bintang untuknya.
Dan dia melakukan trik sulap, lukisan yang dia gambar untuknya, dan sepeda motor yang dia kendarai di sekitar garis pantai.
Adegan demi adegan muncul di benaknya, dan hatinya terasa seperti mengambang di lautan tanpa batas.
Dia memejamkan mata sejenak dan setelah memikirkan Yan Zhi, ia lalu memikirkan Huo Cheng.
Hu Ying.
Duan Yihua.
Wen Nuo.
Dan Pei Xu.
Orang yang paling membuatnya terkesan di Stasiun Kota Utara adalah Pei Xu. Keduanya telah hidup bersama untuk waktu yang lama. Pei Xu-lah yang paling mengejutkan pikirannya.
Saat berada di Kota Selatan, dia bertanya-tanya bagaimana Pei Xu akan bergabung dengan Syura.
Dia tidak tahu itu semua akan terjadi secara alami. Dia memikirkan kembang api yang dibawa Pei Xu padanya, getaran yang berbeda ketika telinganya menyentuhnya, cara telinganya yang memerah, cara dia berjongkok di tanah menatapnya.
Dia berkata di arena, "Aku sangat menyukaimu."
Di Xingchen mengerutkan bibirnya dan membuka matanya, lalu sedikit membungkuk dan menundukkan kepalanya. Rambut gelap, pipi pucat, dan jari-jarinya yang indah dan ramping.
Angin semakin kencang, Guo Bing berdiri di depan penginapan, menatap langit yang jauh.
Penulis Liu dan yang lainnya berdiri di belakangnya.
"Sepertinya hari ini tidak akan semudah salju kecil."
"Kurasa lebih baik kita pergi hari ini."
Guo Bing bertanya kepada penulis naskah Liu, "Bagaimana menurutmu?"
Mereka masih memiliki beberapa opsi kencan yang belum mereka gunakan.
Dan ini adalah beberapa pilihan kencan yang dibuat khusus untuk cuaca dingin di sini.
"Lebih baik pergi lebih awal." Penulis Liu berkata, "Jika benar-benar akan turun salju, perjalanan kencan juga akan terpengaruh."
Guo Bing memandang ke langit, memutar kepalanya dan berkata, "Kalau begitu kumpulkan semua orang untuk rapat."
Setelah pertemuan tersebut, Guo Bing berbicara kepada pihak berwenang setempat yang bertugas membantu mereka dalam pembuatan film, dan juga kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas stasiun TV dan Jaringan Xinghai.
Angin semakin kencang, dan Di Xingchen melihat Pei Xu sebelum mobil mencapai Kutub Utara Kecil.
Dia melambai padanya dari jauh, mengenakan jaket tebal, masker dan topi.
Ketika mobil berhenti di depan Pei Xu, Di Xingchen keluar dari mobil dan disambut oleh Pei Xu, yang segera mengulurkan tangan dan mengenakan tudung jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasiSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...