Bab 54

61 8 0
                                    

Kondisi di rumah nomor 3 memang sangat buruk, sama buruknya di dalam seperti di luar, dengan meja delapan orang, dua bangku panjang, dan barang-barang rumah tangga lainnya seperti baskom dan ketel, dan perapian di sebelahnya.

"Hanya satu tempat tidur?" Pei Xu bertanya.

Hu Ying berkata, "Ya, itu hanya satu tempat tidur."

Jika dia memiliki sedikit kasih sayang untuk Yan Zhi, dia benar-benar tidak memiliki banyak untuk Pei Xu.

Kecintaannya pada Pei Xu menghilang ketika dia mengejarnya untuk lari dan dia mencampakkannya.

"Aku akan pergi dan melihat tim program, melihat apakah kita bisa mendapatkan rumah baru, bagaimana kita bisa tidur dalam kondisi seperti ini." Hu Ying berkata dengan cerewet.

Ruangan itu berbau parfum, begitu kuat sehingga Pei Xu sedikit mengernyit dan keluar dari ruangan itu.

Hu Ying juga keluar dan berlari untuk menangani program tersebut.

"Adil dan jujur," kata Guo Bing. "Ini loteremu, jadi bersabarlah, ini hanya dua hari."

"Apakah rumah itu benar-benar layak huni? Puluhan derajat di bawah nol di sini."

"Jangan khawatir, itu akan layak huni, dan ketika tempat tidur terbakar, kalian bahkan mungkin berkeringat."  kata Guo Bing.

"Tapi itu hanya satu tempat tidur," kata Hu Ying, "Apakah pantas untuk tidur di satu tempat tidur ketika kamu bahkan tidak memiliki hubungan yang berkomitmen?"

"Kita semua laki-laki, dan ada kamera di mana-mana, jadi apa gunanya bersikap tidak pantas?" Guo Bing berkata, "Tetapi hal baiknya adalah tempat tidurnya cukup besar untuk ditiduri dua orang. Selain itu, Pei Xu adalah orang yang jujur."

Hu Ying merasa terlalu narsis untuk melanjutkan percakapan ini seolah-olah dia khawatir Pei Xu merencanakan sesuatu untuk melawannya, dan melihat Guo Bing tidak berniat berkompromi, dia harus menyerah dan kembali ke gubuk hanya untuk kembali dan melihat bahwa Pei Xu sudah merapikan kamarnya.

Pei Xu menyeka meja dan tempat tidur dengan lap sekali pakai.

Dia cukup cepat menerimanya, orang ini.

Hu Ying berkata, "Tim program menolak untuk mengubahnya dan berkata kita harus melakukannya."

Pei Xu memberi "hmm" dan berkata, "Seseorang harus tinggal di sana."

Pei Xu adalah seorang pemuda kaya yang bahkan lebih berharga dari dirinya sendiri, jadi Hu Ying tidak bisa bersikap sok.

Hu Ying berpikir Pei Xu telah banyak berubah setelah mereka berdua membersihkan kamar.

Sepertinya tidak begitu dingin.

Hanya bosan dengan pekerjaan.

Itu dingin dan tangannya membeku merah, tulangnya tebal dan tegas, tampak jantan dan ramping dan kuat.

Faktanya, Pei Xu akan baik secara keseluruhan jika dia bukan pemarah yang tidak menyenangkan.

Pria yang sangat tampan dan bersemangat tinggi selalu menarik.

Hu Ying adalah penggemar berat detail seperti buku-buku jari, dan menurut pengalamannya, pria dengan buku-buku jari dan leher besar tidaklah mudah.

Seperti yang kita semua tahu, empat tamu pria biru musim ini memiliki empat tamu terbaik.

Tenggorokan Pei Xu, tangan Yan Zhi, pinggang Di Xingchen, dan dada Huo Cheng.

Dia mengintip simpul tenggorokan Pei Xu.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang