Bab 86

40 9 0
                                    

Yan Zhi adalah lawan yang tangguh, dan pertunjukan sulap kemarin membuktikan kemampuan bertarungnya.

Hu Ying tidak sebaik Yan Zhi, tetapi Hu Ying cantik dan memiliki kelebihan alami sebagai tamu merah.

Dengan Yan Zhi dan Hu Ying yang harus diwaspadai, dia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Pei Xu bergabung lagi.

Huo Cheng meminum buburnya sambil diam-diam mengamati Pei Xu.

Faktanya, dalam hal penampilan, Pei Xu berada di empat besar dari delapan tamu, dia dan Yan Zhi adalah terbaik, satu terlihat seperti musim semi, yang lain terlihat seperti musim dingin, Yan Zhi lebih dominan dalam kepribadian, Pei Xu  lebih dominan dalam kondisi pribadi.

Karena sifat dingin Pei Xu, dia, Yan Zhi dan Hu Ying tampaknya tidak memperlakukan Pei Xu sebagai saingan. Pei Xu seperti alat, dan ketika saingan mereka berselisih, mereka dengan suara bulat mendorong Pei Xu keluar.

Misalnya, dalam hal ini, Pei Xu "didorong" oleh mereka sebagai alat.

Jika Pei Xu menyukai Di Xingchen juga...

Omong kosong.

Ini adalah kisah hidup belalang menangkap jangkrik dan seekor burung di belakang!

Pikirkan lagi, jika Pei Xu tidak tertarik pada Di Xingchen, tetapi karena pertikaian internal antara saingan mereka, Di Xingchen didorong ke Pei Xu, dan begitu Pei Xu dan Di Xingchen bersentuhan, dia jatuh cinta pada Di Xingchen. 

Ini adalah kisah tentang seorang pria yang telah mengambil batu dan menghancurkan kakinya sendiri.

Pei Xu memperhatikan tatapannya dan menatapnya, "Jika kamu merasa sulit untuk makan, jangan dipaksakan."

Huo Cheng meletakkan sendok di tangannya, "Baunya agak kuat."

Ketika dia mengatakan itu, Duan Yihua, yang berada di sebelahnya, juga tertawa dan meletakkan sendoknya, berkata, "Rasanya agak kuat."

Bahkan Lin Qingning meletakkan sendoknya.

Sarapan Pei Xu tidak terlalu enak.  Bubur yang dimasaknya terasa terlalu lembek dan semua orang meminumnya sedikit, tetapi tidak ada yang meminumnya setelah itu, hanya Di Xingchen dan Wen Nuo yang memiliki kesopanan untuk meminum semuanya. Bahkan Wen Nuo dan Di Xingchen tidak bisa menghabiskan telur mereka.

Untungnya, dia membeli banyak roti, dan karena tidak ada yang punya banyak untuk sarapan, semuanya hampir tidak penuh.

Setelah makan, Huo Cheng dan Hu Ying menawarkan diri untuk mencuci panci dan wajan sementara Wen Nuo membersihkan meja. Hu Ying tiba-tiba menyadari bahwa mata Huo Cheng terus mengintip Pei Xu.

Awalnya dia mengira dia salah, tetapi kemudian dia akhirnya yakin dengan mata Huo Cheng.

Dia memang terus melirik Pei Xu dari waktu ke waktu.

Hu Ying tiba-tiba teringat cp aneh yang dia lihat di internet.

Di antara mereka adalah kelompok persaudaraan Huo Cheng dan Pei Xu!

Pei Xu dan Huo Cheng, kata mereka, terutama seperti kakak laki-laki yang ceria dan adik laki-laki yang cerdas tetapi menarik diri.

Tapi tentu saja dia tidak menyukai cp yang tidak bisa dijelaskan ini, dia tidak berpikir Huo Cheng akan melihat Pei Xu tanpa alasan.

Jadi dia mengikuti Pei Xu.

Pei Xu meluangkan waktu untuk melihat saham dan dana setiap pagi, dan itulah yang mungkin dia lakukan saat ini, bekerja keras dan tidak mengalihkan pandangannya. Dia telah melihat mereka untuk sementara waktu, tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang