Bab 47

63 11 0
                                    

Star TV memutar ulang episode pertama pada Sabtu malam.  Kali ini Ayah Zhai Ibu Zhai tidak bisa menahan diri untuk tidak menontonnya.

Karena Pei Xu dan Huo Cheng mengunjungi mereka di rumah, mereka sekarang sangat penasaran dengan para tamu di acara itu.

Jika kamu tidak melihatnya, kamu tidak mengetahuinya, tetapi bukan itu yang mereka harapkan.

Mereka semua mengira Di Xingchen dan Wen Nuo, dua vegetarian tampan, akan masuk sebagai pertunjukan sampingan.

Tetapi setelah menonton semuanya, mereka menemukan bahwa ada beberapa adegan Di Xingchen.

Mungkin karena kita telah melihatnya secara langsung hari ini, tetapi semakin Ayah Zhai menatapnya, semakin dia menyukai Huo Cheng.  Dia cerdas, murah hati, jantan, ceria, dan pengusaha besar yang membangun bisnisnya dari nol.

Tapi Pei Kecil: "Aku cukup sopan dan anak yang baik, tapi kenapa dia begitu jelek di acara itu?"

Ibu Zhai berkata dengan sungguh-sungguh, "Mungkin saja, mereka adalah jenis acara variety yang aku dengar para kru menciptakan persona untuk mereka."

Tapi Ibu Zhai mencintai Pei Xu.

Mungkin dia telah membaca terlalu banyak novel, tetapi dia pikir Pei Xu sangat mirip dengan novel roman, tampan, pemarah, dan dia memperlakukan Di Xingchen dengan baik, menawarkan untuk memberinya tumpangan ke sekolah pada hari pertama.

Semuanya ringan, dan tampaknya memiliki sentuhan kepolosan yang bersemangat tinggi.

Mereka paling tidak menyukai Hu Ying, menganggapnya terlalu arogan.  Mereka tidak tahu apakah itu pengeditan, tetapi dia memandang Di Xingchen dengan arogansi tertentu.

Lin Qingning dan Duan Yihua, yang terlihat sangat bagus di preview, yang memiliki kehadiran rendah di acara itu.

Di akhir program, Huo Cheng dan Di Xingchen ditampilkan berbaring di sofa, delapan orang, empat kelompok, muncul bersama di layar, adegan membeku, lagu tema diputar dan pasangan itu tidak cukup.

Tepat ketika mereka akan mematikan TV, dua iklan di akhir acara, stasiun tiba-tiba menayangkan trailer untuk Red and Blue Signal.

Trailer ini adalah salah satu teaser individu yang sering ditampilkan Star TV, tanpa konten plot.

Hanya saja kali ini milik Di Xingchen.

Dalam bidikan ini, yang hanya berdurasi sekitar sepuluh detik, Di Xingchen sedang berdiri di stand musik terkenal di kota selatan dan ada suara pria yang sangat bagus memanggil, "Di Xingchen."

Di Xingchen, yang memberi makan merpati, melihat ke belakang ke kamera dan sedikit tersenyum pada kata-kata itu. Adegan berubah menjadi bidikan gerak lambat dan lagu tema yang romantis dan ceria diputar.

Pada pukul 12:00, Di Xingchen menerima pembayaran 100.000.

Dia sangat bersemangat sehingga dia segera pergi untuk melihat saham Pei Xu.

Baru-baru ini pasar saham sangat buruk, telah didominasi oleh guncangan, kuartal keempat pasar umum terus menurun, banyak dana pengembalian stabil yang terkenal belum dapat lepas dari pisau ini, klik di bagian komentar mereka, semua mengutuk.

Hanya saham Pei Xu yang menonjol.

Pei Xu hanya melakukan dana campuran, seperti namanya, tidak hanya bidang tertentu, minuman keras, medis, energi baru, militer, semikonduktor, dan saham siklus lainnya dapat dibeli, selain tema kemampuan manajer untuk menyesuaikan posisi lebih banyak tes.

Pei Xu saat ini memiliki tiga saham di tangannya, semua dengan pengembalian tahunan lebih dari seratus, dan kurva yang bahkan lebih indah, hampir empat puluh lima derajat garis lurus, semuanya dengan lebih dari satu juta pengikut dan semua dengan ukuran dana lebih dari dua puluh miliar.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang