Di Xingchen mencengkeram rusa itu ke tangannya, yang masih sedikit basah dan basah di telapak tangannya.
"Itu sangat indah." Dia berkata.
Dia tidak tahu harus berkata apa lagi sekarang.
"Apa yang Pei Xu berikan?" Guo Bing bertanya sambil menguap.
Dia datang segera setelah dia bangun, masih dengan rambut cockney-nya: "Tidak bisakah kamera mendekat?"
"Kamera 24 sedikit lebih dekat, tepat di persimpangan, tetapi pemandangannya sepenuhnya terhalang oleh Pei Xu."
"Aku pikir dia meraba-raba manusia salju untuk sementara waktu dan mengambil sesuatu yang merah."
Yang mereka lihat hanyalah Di Xingchen mengantongi benda itu.
"Ayo pergi." Kata Pei Xu.
Sebelum mereka bisa pergi, mereka melihat pintu rumah nomor tiga terbuka. Hu Ying, terbungkus jaket merah, berlari menuju toilet timur, dan ketika dia melihat mereka, dia segera melambai: "Xingchen!"
Di Xingchen menoleh dan melihat Lin Qingning keluar juga.
Mereka kemudian berjalan menuju rumah nomor tiga, Hu Ying pergi ke toilet, Lin Qingning menyikat giginya di halaman, dan melihat Di Xingchen dan Pei Xu, Lin Qingning mengingat keputusannya tadi malam dan berkata dengan sangat ramah, "Selamat pagi."
Di Xingchen bertanya, "Bagaimana kalian berdua tidur kemarin?"
Lin Qingning berkata, "Aku baik-baik saja, Hu Ying memiliki kasus yang cukup buruk."
Hu Ying keluar dari toilet dan berkata, "Aku seharusnya tidak mabuk kemarin, aku sudah sedikit terbakar."
Suaranya sedikit teredam.
Hu Ying juga mengalami mimpi buruk tadi malam.
Dia bermimpi bahwa Di Xingchen dan Pei Xu bersama, tidur di ranjang yang sama, dan diam-diam berciuman. Ketika dia bangun, dia hampir menangis.
Hu Ying merasa bahwa cinta telah mengubahnya.
Cinta seharusnya menjadi hal yang indah, tetapi dua kali dalam hidupnya dia memiliki perasaan yang nyata, dan yang dia dapatkan hanyalah kehilangan, melankolis, dan sejumlah emosi negatif lainnya, dan dia tidak sebahagia ketika dia pertama kali tiba.
Ketika dia pertama kali muncul di Red and Blue Signal, dia hanya ingin memamerkan kecantikannya kepada netizen dan menjadi terkenal, tetapi dia tidak pernah berharap untuk bertemu Di Xingchen dan jatuh cinta.
Dia sekarang melihat Di Xingchen dan Pei Xu berdiri bersama, dan perasaan dalam mimpinya kembali padanya.
"Kalian bersiap dulu, kami akan pergi ke rumah nomor satu dulu." Kata Di Xingchen.
Hu Ying melihat Di Xingchen dan Pei Xu berjalan pergi dan menggosok giginya dengan kuat beberapa kali.
Dia tidak percaya dia akan kalah dari Pei Xu.
Jika dia menerima tawaran itu dan bisa tidur dengan Di Xingchen selama berhari-hari, dia yakin bahwa dengan pesona dan kebijaksanaannya, dia akan memiliki Di Xingchen di sakunya sejak lama. Dia membilas mulutnya dan bergegas mengejarnya.
Lin Qingning bertanya, "Kamu tidak mencuci muka?"
"Tidak ada lagi mencuci, aku cantik alami!"
Dia bilang dia akan mencoba dan berperilaku hari ini, dia akan membantu Di Xingchen membuat sarapan.
Ketika mereka tiba di rumah nomor satu, Huo Cheng baru saja selesai merebus teh.
"Selamat pagi saudara Huo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasiSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...