Bab 98

41 9 0
                                    

Saat Hu Ying dan yang lainnya kembali ke rumah nomor 1, Wen Nuo tiba-tiba berkata, "Apakah kalian melihat kru di dalam mobil dengan kamera?"

Kerumunan membeku sesaat.

"Hanya mereka berdua di dalam mobil, tidak ada seorang pun di kursi belakang."  Lin Qingning berkata dengan lemah.

Dia sudah memperhatikannya, tetapi tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu.

"Bukankah itu diikuti oleh kamera?"  Huo Cheng mengerutkan kening.

Ketika dia berkencan dengan Di Xingchen, kru mengikutinya.

Semuanya berkencan dengan patung follow shot, kan?

"Pei Xu tidak membiarkan mereka mengikutinya." kata Duan Yihua.

Tidak ada orang ketiga untuk ikut, hanya mereka berdua.

Hu Ying melepas topinya, membelai rambut cokelatnya, dan berkata, "Kalau begitu kita juga bisa berhenti diikuti kamera."

Dia selesai dan pergi ke rumah dan mulai membersihkan meja.

Wen Nuo dan Lin Qingning datang dan berkata, "Ayo lakukan."

Hu Ying menundukkan kepalanya, tidak mengatakan apa-apa, dan terus membersihkan meja dalam diam, membawa piring ke wastafel untuk mencucinya.

Begitu mobil meninggalkan Kutub Utara Kecil, mobil itu melaju di jalan yang indah.

Di Xingchen melirik navigasi Pei Xu dan bertanya, "Apakah kita akan pergi ke county?"

Pei Xu memberi "hmm" dan berkata, "Pergi ke county dulu."

Di Xingchen mengulurkan tangan dan menyalakan musik, dan Pei Xu berkata, "Kamu menghubungkannya ke ponselmu, dan mainkan lagu yang ingin kamu dengar."

Di Xingchen berkata: "Aku belum memperbarui daftar lagu ku untuk sementara waktu, jadi aku akan melihat apakah ada yang baru."

Mobil itu dimiliki oleh tim program, dan orang-orang yang mengendarainya sebelumnya memiliki daftar lagu yang sangat beragam, dari lagu daerah hingga slogan internet, dan Di Xingchen memotong satu demi satu lagu.

Di Xingchen melihatnya dan memainkan lagu Sunset Boulevard.

Kemudian dia mendengar suara laki-laki bernyanyi, [Selalu bermimpi di atas awan, terbang di atas meridian].

Dia kemudian duduk kembali dan melihat ke luar jendela di tengah lagu;  di sisi lain jalan ada tebing, dan lebih jauh ke atas tebing ada pegunungan yang tertutup salju dengan desa-desa, membara dengan asap, megah dan sunyi.

"Apakah ini gaya lagu yang mirip dengan yang biasa kamu dengarkan?"  dia bertanya pada Pei Xu. 

Pei Xu berkata, "Aku tidak terlalu banyak mendengarkan musik. Aku lebih sering mendengarkan Liu Shuang akhir-akhir ini."

Di Xingchen memberi "oh".

Pei Xu hanya tertawa dan berkata, "Sungguh, aku tidak bermaksud mengatakan itu di depanmu."

Di Xingchen kemudian bertanya, "Apa lagu favoritmu, 'Desert River Ballroom'?"

"Bolehkah aku jujur?" Nada suara Pei Xu tidak terdengar menyanjung sedikit pun, tetapi lebih tulus, mengatakan, "Mungkin karena aku tahu itu penyanyi favorit mu, aku memakai filter, jadi aku pikir semua lagunya bagus. Aku cukup suka semuanya."

Di Xingchen mengerucutkan bibirnya dan tersenyum sedikit saat dia menoleh untuk melihat ke luar jendela, mengingat pertama kali dia memasuki Red and Blue Signal, di mana Pei Xu duduk dengan acuh tak acuh, bahkan tidak menatapnya.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang