Bab 141

22 3 0
                                    

Guo Bing diam-diam mengamati Di Xingchen dan Pei Xu.

Dia telah mengawasi mereka berdua secara diam-diam sejak mereka berdua turun.

Tetapi dia menemukan bahwa kedua orang ini tampak terasing dibandingkan sebelumnya.

Setelah keduanya turun, hampir tidak ada komunikasi.

Di Xingchen berbicara sedikit lebih banyak dengan Hu Ying dan yang lainnya.

Apakah dia sangat tersesat?

Tidak, dia sangat bersemangat.

Karena menurut pengalaman masa lalunya, kedua orang ini entah masih dalam situasi yang sama, atau mereka sudah bertemu!

Perbedaan terbesar antara cinta dan cinta sejati adalah bahwa para tamu berada di variety show dan harus mematuhi aturan. Misalnya, sebelum hari terakhir pengakuan, mereka tidak bisa memastikan hubungan mereka, Dan karena ada kamera, orang normal sebenarnya malu untuk terlalu mesra di depan kamera. Terkadang dua orang yang memiliki niat yang sama akan dengan sengaja menjaga jarak agar tidak “terlalu jauh”.

Restoran yang disediakan untuk mereka oleh tim pertunjukan sangat istimewa, yang disebut "Badlands".

Desain cangkang yang unik, ditambah dengan galaksi terang lokal, telah menjadi restoran selebriti Internet.

Hu Ying berseru "wow" ketika dia keluar dari mobil.

Di Xingchen juga mengikuti dengan "wow".

Mereka melihat ke atas lereng yang tinggi, dan restoran putih itu tampak seperti cangkang bercahaya.

Sebuah cangkang tergeletak dengan tenang di tempat tandus, desain ini benar-benar cerdik.

Angin kencang di sana, mereka menaiki tangga kayu, Hu Ying berlari, dan pemilik restoran membawa koki dan staf untuk menyambut mereka.

"Selamat datang tamu di Badlands."

Semua orang menyapa bos satu demi satu, tetapi ketika giliran Yan Zhi, Yan Zhi memeluk bos itu.

"Lama tidak bertemu." kata bos.

Yan Zhi tersenyum dan berkata, "Aku mengira aku akan datang ke tempat mu saat di jalan."

Hu Ying bertanya: "Apakah kalian saling kenal?"

"Teman sekelas sekolah dasar."  kata Yan Zhi.

Bos tersenyum dan berkata, "Sebenarnya, mereka menghubungi ku seminggu yang lalu, tetapi mereka meminta ku untuk merahasiakannya. Kamu tahu betapa sulitnya aku bertahan sampai sekarang."

Dia memandang Di Xingchen, matanya menatap wajahnya untuk sementara waktu, dan kemudian menepuk bahu Yan Zhi.

Yan Zhi jarang memeluk orang, dia sangat bersih.

Sepertinya dia dan bos ini adalah teman sejati.

"Duduk." Hu Ying berkata kepada Di Xingchen.

"Semuanya ayo duduk." Kata Duan Yihua.

Semua orang duduk sesuai urutan mereka datang. Dari pintu masuk, mereka adalah Huo Cheng, Duan Yihua, Lin Qingning, Hu Ying, Di Xingchen, Yan Zhi, Pei Xu dan Wen Nuo.

"Apakah kita akan langsung makan?" Di Xingchen bertanya kepada staf.

"Direktur Guo tidak muncul, ayo makan dulu, dia pasti akan membuat masalah nanti." kata Hu Ying.

"Tempat ini benar-benar istimewa."  Lin Qingning berkata melihat pemandangan malam di kejauhan.

"Sepertinya ada hotel di selatan," kata Wino.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang