Bab 48

65 11 0
                                    

"Saudara Yan!"  Di Xingchen berteriak kaget.

Yan Zhi lalu tersenyum, raut lelahnya menghilang dalam sekejap.

"Di Xingchen."

Di Xingchen tersenyum dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Ini tidak seperti mereka datang untuk bermain dengannya juga.

"Datang ke sini untuk melihat sepupuku." kata Yan Zhi.

Di Xingchen tersenyum dan berkata, "Kebetulan sekali."

"Ya, kebetulan sekali." Yan Zhi tersenyum padanya, menggantung helmnya di setang dan bertanya, "Apakah rumahmu di sekitar sini, mengapa kamu ada di sini?"

"Aku keluar untuk jalan-jalan. Rumahku jauh dari sini."

Yan Zhi hanya menatap Di Xingchen dan tersenyum, tanpa berbicara, matanya lembut dan tenang.  "Kemana kamu pergi?" Di Xingchen bertanya sambil tersenyum.

Yan Zhi berkata, "Bersiaplah untuk kembali."

Tanpa menunggu Di Xingchen mengatakan apa pun, dia bertanya, "Ke mana kamu pergi, aku akan mengantarmu ke sana."

"Tidak," kata Di Xingchen, "Aku pergi ke sekolah, teman sekelasku akan pulang dan ada dua pot bunga di asrama yang dia khawatirkan tidak akan berhasil melewati liburan musim dingin, jadi dia memintaku untuk  bawa mereka pulang dan bantu dia menjaga mereka."

"Aku akan mengantarmu ke sana."  Yan Zhi lalu memberinya helm: "Ayo naik."

Di Xingchen tidak menolaknya dan berkata, "Kamu bisa memakainya, kamu lebih terkenal dariku, jangan biarkan penggemarmu mengenalimu."

Yan Zhi, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, memukul kepalanya.

Dominasi benar-benar merupakan sifat dari semua protagonis laki-laki, bukan?

"Kamu memakainya."  Di Xingchen berkata, "Saat ini mengendarai sepeda motor tanpa helm dapat dihukum jika polisi melihatmu, kan?"

"Ada satu lagi di kotak samping."  kata Yan Zhi.

Di Xingchen sedikit memiringkan kepalanya, Yan Zhi melihat ke bawah dan mengikatnya, membuka kasing samping lagi, mengeluarkan helm merah lainnya dan mengenakannya.

Helmnya hadir dalam warna yang begitu genit.

Yan Zhi mengendarai sepeda motor yang berat, sangat berat dan besar, dan Di Xingchen menginjaknya dan Yan Zhi memberitahunya di mana harus berada.

Seluruh kursi agak rendah di depan dan tinggi di belakang, dan ketika dia duduk di atasnya, dia sedikit lebih tinggi dari Yan Zhi, dan melalui helmnya dia bisa mencium aroma samar tubuh Yan Zhi.

Baunya sangat mirip dengan botol parfum yang diberikan kepadanya dan baunya sangat harum.

"Pegang dengan erat."  kata Yan Zhi.

Hal pertama adalah kamu merasa kurang aman, seolah-olah kamu akan terlempar dari sepeda jika kamu melaju sedikit lebih cepat.  Begitu motor mulai melaju, Di Xingchen mengulurkan tangan dan meraih baju Yan Zhi.

Yan Zhi mengenakan setelan biker yang sangat pas, tetapi ketika dia meraihnya seperti itu, tubuhnya tiba-tiba bergerak dan dia segera menatapnya dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Di Xingchen tidak menyangka Yan Zhi bereaksi begitu kuat dan melepaskan tangannya.

Dia tahu jjwxc bahwa pemeran utama pria sangat sensitif, tetapi dia tidak berharap Longma memiliki sifat ini juga.

Tapi ya, fitur semacam ini, dia kira, adalah semua operasi dasar Longma, jadi tidak ada penekanan khusus seperti yang dilakukan oleh pemimpin laki-laki jjwxc.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang