Huo Cheng sebenarnya bingung untuk waktu yang lama ketika dia memilih.
Terakhir kali dia memilih, dia terlalu banyak berpikir dan melakukan yang sebaliknya, yang ternyata gagal.
Jadi dia sangat berhati-hati dalam pemilihannya kali ini.
Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa dia seharusnya memilih Kota Es atau tempat populer lainnya.
Di situlah seharusnya Variety Roman berada.
Kafe di ujung jelas di sini untuk membuat angka, dan ketika kamu tidak bisa minum kopi, dia tidak berpikir akan ada orang.
Dan taman patung itu.
Tidak ada tempat untuk dikunjungi di taman, dan di sini sangat dingin.
Adapun museum, galeri seni, semuanya adalah tempat yang moderat untuk berkencan.
Spanya bagus, tetapi mereka seharusnya tidak memilihnya. Agak berbahaya untuk pergi ke pemandian air panas untuk berkencan dalam pertemuan cinta.
Dia bingung untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya dia memilih melakukan yang sebaliknya.
Dia merasa bisa bertaruh lagi.
Di Xingchen kemungkinan tidak pergi ke tempat-tempat dengan terlalu banyak orang.
Dia kemudian ragu-ragu antara kafe dan taman untuk sementara waktu dan akhirnya memilih taman, yang sedikit lebih cocok untuk kencan daripada kafe.
Dia memilih taman untuk alasan lain, dia melihat peta dan melihat bahwa taman patung dan museum sangat dekat satu sama lain.
Itu tidak terlalu jauh dari kafe juga.
Karena ketiganya berada di pusat kota.
Dia berpikir bahwa jika Di Xingchen tidak datang ke taman, dia bisa pergi ke galeri seni dan kafe, yang keduanya dekat, dan itu akan meningkatkan kemungkinan mereka bertemu lagi.
Ini tidak seperti tim program mengatakan mereka hanya bisa berada di taman!
Begitu dia tiba, dia sangat senang melihat spanduk dan bola warna-warni di pintu masuk.
Festival musik, kerumunan orang di mana-mana. Itu adalah pesta romantis dan liar bagi kaum muda, dan kejutan yang tidak dia duga.
Pada saat itu, dia sangat ingin Di Xingchen datang juga.
Apakah Tuhan mendengar hatinya?
Dia berdiri di pinggir jalan, menatap lalu lintas yang datang.
Begitulah, hingga ia melihat mobil tim program mereka melaju perlahan dan berhenti sekitar seratus meter dari gerbang.
Pada saat itu, jantungnya berdegup kencang dari dadanya.
Begitulah, sampai dia melihat wajah familiar Di Xingchen melalui jendela mobil.
Pada saat itu matanya benar-benar menghangat dan hatinya melonjak tak terlukiskan.
Dia mengerutkan bibirnya dan ekspresinya melembut saat dia mengulurkan tangannya dan mengetuk jendela dua kali.
"Di Xingchen."
Dia memanggil.
Di Xingchen terkejut ketika dia mengenakan maskernya dan keluar dari mobil: "Saudara Huo."
Huo Cheng hanya tertawa. Di Xingchen juga tertawa, mungkin karena Huo Cheng sangat senang sehingga dia sedikit malu.
Huo Cheng mengangguk sedikit, maskernya menutupi bagian bawah wajahnya, kecuali matanya, yang cerah dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...