Selalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, entah itu kepada teman sekelas setelah lulus, kepada teman serumah setelah lulus, kepada keluarga sepulang sekolah, atau kepada teman-teman setelah pesta.
Di Xingchen sedang duduk di bus, bersandar di troli kopernya, matahari yang hangat menyinari wajahnya.
Di Xingchen turun dari bus dan mendorong kopernya menuju rumah.
Keluarganya baru pindah ke sini tahun lalu, baik karena harga sewanya murah maupun karena dekat dengan sekolahnya.
Begitu dia sampai di rumah, dia menemukan bahwa semua kerabat mereka telah datang.
Segera dapatkan perawatan bintang besar.
"Xingchen benar-benar menjadi besar, dia ada di TV!"
TV di rumah mereka menyala dan telah menyiarkan Star TV, yang saat ini sedang menayangkan drama kostum, tetapi pesan teaser untuk Red and Blue Signal terus bergulir di kanan bawah layar, dan kadang-kadang gambar delapan tamu bersama akan melayang keluar, dan meskipun gambarnya kecil, dia masih bisa dilihat sekilas.
Dia secara mengejutkan ditempatkan di tengah-tengah eh....
Mereka adalah empat tamu biru dan empat tamu merah, dan dia dan Hu Ying masing-masing berada di bagian bawah tamu biru dan merah, dengan avatar terbesar.
Tapi ada lebih banyak hal yang mengejutkan Di Xingchen.
Misalnya, ketika dia tiba di rumah dan masuk ke akun Twitter-nya, dia menyadari bahwa dia telah memiliki lebih dari 800.000 pengikut!
Ini tidak sama dengan Hu Ying dan Yan Zhi, tapi ini adalah peningkatan terbesar.
Dia hanya memiliki beberapa penggemar saat pertama kali dibuka!
Sungguh menakjubkan betapa berpengaruhnya sebuah pertunjukan hit.
Tidak heran tim program terus mengatakan kepadanya untuk berhati-hati dengan apa yang dia katakan dan tidak men-tweet ketika dia pergi.
Dia juga diharapkan kurang online, kurang keluar dan kurang terekspos.
Faktanya, acara tersebut biasanya direkam dan kemudian disiarkan, untuk memastikan bahwa para tamu sepenuhnya vegetarian, dan mereka biasanya tidak diperbolehkan untuk men-tweet selama beberapa bulan setelah acara tersebut disiarkan.
Acara ini tidak boleh diposting sebelum ditayangkan, ini anti spoiler.
Alasan acara tidak boleh diposting setelah tayang adalah karena mereka takut CP akan menjadi sebelum acara itu memaksimalkan manfaatnya.
Toh, banyak pasangan asmara yang putus tak lama setelah mereka bersama.
Tapi red and Blue Signal difilmkan di samping dan jauh lebih menuntut.
Di dalam kontrak tertulis bahwa kamu tidak diperbolehkan untuk memberikan wawancara atau berbicara dengan media atau individu mana pun tentang keadaan emosional di Red and Blue Signal.
Dia tidak tahu apakah orang lain melakukannya atau tidak, tetapi Di Xingchen sendiri adalah pengamat yang ketat.
Dia bahkan tidak meninggalkan rumah.
Ayah Zhai Ibu Zhai juga melindunginya dengan sangat baik.
Ini adalah investasi besar untuk belajar menari, dan tidak mudah bagi keluarga mereka untuk menyediakan siswa dari Akademi Tari, hanya demi masa depan Di Xingchen, dan pasangan ini sangat fokus pada variety show ini.
Tidak penting berada dalam suatu hubungan, yang penting menjadi terkenal.
Jika kamu menjadi terkenal, jalan menuju kelulusan akan mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantastikSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...