Bab 152

16 4 0
                                    

Di Xingchen melirik ke belakang. Stang bergetar, dan dia dengan cepat duduk.

Mungkinkah dia mengendarai terlalu cepat?

Lampu merah menyala pada detik terakhir, dapatkah tindakan tadi digunakan, dan apakah itu akan menjadi contoh buruk mencuri lampu hijau? Jika tim program membutuhkannya, dia bisa kembali dan bekerja sama dengan mereka untuk syuting lagi.

Ia menoleh ke belakang sambil mengayuh sepedanya. Dia tidak melihat tim program memanggilnya untuk berhenti, hanya deretan mobil yang melewati persimpangan.

Guo Bing dan yang lainnya duduk di dalam mobil dan melihat mobil Pei Xu melewati persimpangan.

"Tidak melihatnya?"

"Ada dua mobil di depannya sekarang, itu normal dia tidak melihatnya..."

"Hanya sedikit, beberapa detik lebih lambat atau lebih cepat, dan dia mungkin melihatnya!"

"Di Xingchen juga memakai masker, jadi mungkin dia tidak mengenalinya."

Semua orang tidak bisa membantu tetapi terlihat sedikit kecewa.

Pada saat ini, seorang anggota staf tiba-tiba berkata: "Huo Cheng tampaknya telah berbalik, dan kami masih dua kilometer jauhnya."

Begitu dia mengatakan ini, semua orang bersemangat lagi dan melihat lokasi di layar, hanya untuk melihat titik merah Huo Cheng semakin dekat dengan mereka.

Pei Xu tidak bertemu Di Xingchen, tetapi Huo Cheng bisa bertemu dengannya!

Mereka khawatir tidak ada yang akan bertemu Di Xingchen hari ini.

Huo Cheng tinggal di sebelah silver beach. Ketika dia pertama kali tiba tadi malam, Huo Cheng telah pergi ke silver beach dan tinggal di pantai selama lebih dari setengah jam sebelum kembali.

Hati setiap orang yang baru saja hilang seketika tegang dan antisipasi.

"Direktur, apakah kita benar-benar tidak akan campur tangan atau memberi petunjuk?" Seorang anggota staf berkata, "Bahkan jika Huo Cheng kembali, dia mungkin tidak datang ke silver beach, kan? Kalau-kalau dia dan Di Xingchen tidak bertemu juga, bagaimana?"

Bahkan jika mereka beroperasi di belakang layar dan campur tangan, penonton tidak akan melihatnya.

Sedikit lebih pintar, dia khawatir para tamu tidak akan bisa melihatnya.  Mereka memiliki plot yang mereka inginkan, dan romansa.

Guo Bing menatap Pei Xu yang semakin jauh dan Huo Cheng yang semakin dekat, mengusap dagunya, lalu melirik ke arah Di Xingchen.

Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar seorang anggota staf berteriak: "Pei Xu berbalik!"

Guo Bing dengan cepat melirik ke layar setelah mendengar ini, dan melihat mobil Pei Xu berbelok di persimpangan berikutnya!

"Aku tahu, aku tahu, dia tidak bisa mengubah jalur sekarang, dia hanya bisa menunggu persimpangan berikutnya!"

"Ah ah ah ah ah, jadi dia melihatnya? Dia pasti melihatnya!"

Tiba-tiba ada kegembiraan di dalam mobil, Guo Bing buru-buru mendesak pengemudi: "Cepat dan cepat mengemudi."

Mobil mereka melihat mobil Pei Xu sebelum mereka mencapai persimpangan, berbelok ke kanan, dan berbelok ke jalan yang diambil Di Xingchen.

"Ah ah ah ah ah ah ah ah ah! Aku melihatnya!"

Staf sangat bersemangat, bahkan lebih bersemangat daripada jatuh cinta. Setelah itu, direktur berkata, "Anggap saja, mereka harus mengawasi jalan saat mengemudi sekarang. Apakah Di Xingchen seseorang yang akan diabaikan? Mereka dapat mengenalinya hanya dengan melihat punggungnya!"

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang