Anggur menghangatkan perut Di Xingchen, seluruh tubuhnya panas, tetapi hatinya lembab dan lembut.
Hu Ying memandang Huo Cheng dan berkata, "Saudara Huo, kamu tidak akan benar-benar mabuk lagi hari ini, kan? Gunakan anggur untuk menenggelamkan kesedihanmu."
Huo Cheng duduk dan makan dua suap, dan berkata, "Kamu sebaiknya memperhatikan Pei Xu, jangan hanya menatapku."
Hu Ying berbalik untuk melihat Pei Xu lagi.
Pei Xu minum beberapa gelas, dan wajah serta lehernya merah semua.
Hu Ying berkata, "Pei Xu, jangan minum lagi."
Pei Xu tersenyum dan menuangkan secangkir teh lagi untuk dirinya sendiri.
Pei Xu suka tertawa sekarang.
Apakah roh orang yang sebenarnya bahagia?
Ketika dia pertama kali datang, dia jelas sangat tidak bersosialisasi dan wajahnya sangat bau!
Melihat wajah Pei Xu, Hu Ying teringat kata sifat yang dia katakan.
Masam.
Harapan.
Manis dan asam.
Secara umum, hanya kata-kata Pei Xu yang selalu ke atas.
Kemudian Hu Ying menoleh dan melirik Di Xingchen.
"Apakah sesi hari ini sudah selesai?" Duan Yihua menoleh untuk melihat Guo Bing.
Guo Bing berkata: "Ini pada dasarnya sudah berakhir, aku tidak akan mengganggu semua orang hari ini, dan berusaha untuk membuat semua orang tidur nyenyak."
Di Xingchen tersenyum dan bersandar di kursi, berkata, "Akhirnya selesai."
Mereka duduk di sana dan terus mengobrol, Di Xingchen berjalan ke pagar, berbaring di sana untuk menyaksikan pemandangan. Setelah beberapa saat, Hu Ying, Lin Qingning dan Wen Nuo juga berkumpul, Yan Zhi pergi ke bos temannya, hanya Duan Yihua yang tersisa, Huo Cheng dan Pei Xu masih duduk di meja makan.
Kursi Duan Yihua berada di sebelah kursi Huo Cheng. Dia mendekati Huo Cheng sedikit dan menuangkan segelas anggur untuk dirinya dan Huo Cheng.
"Apakah urusan perusahaan sudah diselesaikan?" Duan Yihua bertanya.
"Masih ada satu hal terakhir," kata Huo Cheng sambil tersenyum: "Apakah aku mempengaruhimu? Semuanya, tolong jangan lakukan ini, aku tidak tahan."
Duan Yihua juga tersenyum dan berkata, "Semua orang sangat memperhatikan mu."
Huo Cheng melirik Pei Xu tidak jauh: "Hei!"
Begitu dia berteriak, Pei Xu mengangkat kepalanya.
"Jangan tertidur." kata Huo Cheng.
Pei Xu tersenyum dan minum secangkir teh.
Duan Yihua mengangkat gelas anggur sambil tersenyum, Huo Cheng mengangkat gelas anggur dan menyentuhnya bersamanya.
Duan Yihua tidak hanya peduli dengan Huo Cheng, dia juga ingin minum.
Dia bahkan ingin mencoba mabuk.
Jika dia mabuk, mungkin dia akan dengan berani memegang tangan Di Xingchen seperti ketika dia berada di bar Nancheng.
Di Xingchen mendengarkan Duan Yihua dan Huo Cheng berbicara.
"Saudara Yan." Kata Wen Nuo tiba-tiba.
Di Xingchen melihat ke bawah dan melihat Yan Zhi dan bos temannya, Huang Yong, berdiri di pintu masuk di bawah, memperhatikan Yan Zhi dan yang lainnya sedang melihat ke atas, Hu Ying juga melambaikan satu tembakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...