"Di mana mereka berdua?"
"Ganti sepatu."
"Untuk waktu yang lama?"
Begitu Guo Bing selesai berbicara, dia melihat Di Xingchen muncul di bidang penglihatannya.
Pei Xu juga muncul di bidang penglihatan.
Di Xingchen berbalik dan pergi ke kamar mandi.
Pei Xu melirik kamera dan duduk di sofa.
"Kenapa aku merasa keduanya aneh."
Guo Bing juga berpikir bahwa keduanya tampak aneh, karena mereka tidak berbicara, Di Xingchen keluar lama setelah memasuki kamar mandi.
"Tampaknya mereka harus memiliki kamera di belakang pintu." kata Guo Bing.
Di Xingchen menyalakan keran dan melihat dirinya di cermin.
Wajahnya memerah.
Dia bahkan tidak tahu bahwa bibir pria itu begitu lembut dan hangat.
Di Xingchen mengulurkan tangan dan mematikan keran, menyeka tangannya, dan keluar dari kamar mandi setelah dia tenang.
Melihatnya keluar, Pei Xu berjalan menuju kamar mandi. Keduanya saling bersilangan, tetapi Pei Xu mengaitkan jarinya lagi, tetapi begitu saja, Di Xingchen merasa tangannya mati rasa.
Dia mengecilkan jari-jarinya dan melirik kamera terdekat.
"Keduanya tidak berbicara lagi."
"Suasana yang aneh."
Anehnya, keduanya tiba-tiba memiliki keheningan yang sangat aneh, bahkan orang yang tidak mengetahuinya, merasakan suasana yang ambigu dan tegang.
Sekitar tiga atau empat menit kemudian, Pei Xu keluar dari kamar mandi.
"Apakah kamu mau minum air?" tanya Di Xingchen.
Pei Xu berjalan ke arahnya, tetapi Di Xingchen mundur selangkah dan memberinya sebotol air mineral. Mata Pei Xu selalu tertuju pada Di Xingchen, tetapi Di Xingchen tidak memandangnya. Setelah menyerahkan air ke Di Xingchen, dia mengambil botol lain, membuka tutupnya, dan berjalan ke jendela untuk minum air.
Pei Xu berjalan ke arahnya dan berdiri di sampingnya.
"Aku akan kembali." kata Peixu.
Di Xingchen sedikit menunduk, tetapi tidak berbicara. Setelah beberapa saat, dia berkata "um".
Pei Xu memutar tutup botol dan berbalik, Di Xingchen mengikutinya ke pintu.
"Ini pulang?"
"Aneh sekali!"
"Mengapa Di Xingchen tiba-tiba menjadi sangat pemalu!"
Sosok keduanya memasuki titik buta saat mereka memasuki pintu masuk. Guo Bing segera melihat gambar di koridor.
Pei Xu menundukkan kepalanya dan memakai sepatunya, melihat kembali ke Di Xingchen.
Pei Xu benar-benar ingin mencium Di Xingchen lagi.
Kali ini dia pasti tidak hanya menyentuh bibirnya.
"Jangan mengantar ku," suara Pei Xu sangat rendah sehingga terdengar agak serak: "Aku pergi."
Pei Xu mendorong pintu hingga terbuka dan keluar, Di Xingchen berdiri diam di depan pintu, Pei Xu berkata, "Jangan keluar."
Pei Xu turun dari lantai atas dan melihat Guo Bing berdiri di depan pintu.
"Pergi begitu cepat?" tanya Guo Bing.
"Kembali besok." Pei Xu masih memiliki senyum tipis di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...