Bab 85

41 6 0
                                    

Hu Ying, terbungkus jubahnya, menatap Pei Xu sejenak.

Siaran langsung kemarin sukses besar, dan internet sangat panas.  Sebagai orang media, Hu Ying membaca ulasan online sampai lewat tengah malam kemarin, dan selain membaca kentut pelangi dari netizen, dia juga melihat popularitas CP masing-masing. Dia menemukan bahwa sejauh ini, meskipun keduanya memiliki garis CP, semua CP telah dikerdilkan oleh CP "Meteor".

Berkat pertunjukan sulap tadi malam, CP yang disebut sebagai "Starry Night", sedang naik daun.

Bahkan melampaui CP Mars Huo Cheng dan Di Xingchen.

Semua CP ini dibenarkan, tetapi ada juga beberapa yang tidak dapat dijelaskan, seperti antara dia dan Duan Yihua, Huo Cheng dan Yan Zhi, dan seterusnya.

Dia juga melihat orang-orang menjadi bersemangat pada Di Xingchen dan Pei Xu.

Nama CP sebenarnya adalah Xingchen.

Dia bahkan tidak mengerti apa artinya pada awalnya, tetapi kemudian dia membaca olok-olok online dan menyadari betapa kuningnya nama CP itu!

Jika CP Merah dan Di Xingchen mereka terutama karena tradisi pencocokan Merah dan Biru, CP Biru dan Biru Yan Zhi dan Di Xingchen adalah karena pertunjukan semalam, CP Biru dan Biru Huo Cheng dan Di Xingchen adalah karena  papan terbang air di episode pertama, lalu CP Pei Xu dan Di Xingchen, dia benar-benar merasa bahwa CP Pei Xu dan Di Xingchen agak tidak bisa dijelaskan.

Mungkin Pei Xu sangat keren sehingga semua orang ingin melihatnya, tetapi dari tujuh tamu lainnya, dia hanya memiliki sedikit lebih banyak kontak dengan Di Xingchen, itulah sebabnya dia dipasangkan dengan Di Xingchen.

Apakah Pei Xu terlihat seperti dia akan jatuh cinta?

Dia benar-benar merasa bahwa Pei Xu acuh tak acuh, dan dia tidak melihat banyak antusiasme untuk Di Xingchen.

Tapi di sini dan sekarang, Pei Xu ada di dapur, di mana dia paling tidak diharapkan, tidak membantu orang lain di dapur, tetapi mengurus sarapan untuk mereka semua orang sendirian, dan melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dia mengingat Pei Xu ketika dia pertama kali tiba, menyendiri, tidak pada tempatnya, bahkan sedikit gugup.

Mungkin bau dapur yang tiba-tiba membuatnya menyadari betapa Pei Xu telah berubah sejak saat itu.  Bagaimana dia berubah begitu banyak? Dari tarik tambang yang halus dan dingin hingga seorang pria yang sekarang menjadi juru masak?

Hu Ying berjalan ke dapur dan menuangkan segelas air hangat untuk dirinya sendiri, meminumnya sambil melihat ke arah Pei Xu, yang telah menurunkan alisnya, mungkin karena lupa bercukur.

Mungkin menyadari tatapannya, Pei Xu meliriknya.

Hu Ying bertanya, "Mengapa kamu tiba-tiba ingin memasak?"

"Sarapan lebih mudah, aku akan mencobanya." Kata Pei Xu.

Hu Ying kembali ke toilet dan bertemu dengan Lin Qingning yang keluar dari kamar mandi, jadi dia berkata kepada Lin Qingning, "Apakah kamu tahu siapa yang memasak sarapan?"

Lin Qingning bertanya, "Bukankah itu Xingchen?"

"Ini Pei Xu."  kata Hu Ying.

Lin Qingning, seperti yang diharapkan, juga tampak sedikit terkejut.

Hu Ying berkata: "Tanpa diduga, bukan?"

Di Xingchen juga bangun, celana dan jaketnya hangat karena berada tepat di sebelah api.

Dia pergi keluar untuk menggunakan toilet dan di luar matahari baru saja terbit, keemasan dan bersinar di ladang bersalju yang tak berujung.  Dari kejauhan dia melihat dua manusia salju besar dan gemuk di luar, topi biru mereka tertutup lapisan es, memantulkan sinar matahari dengan cara yang sangat indah.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang