Bab 109

59 8 0
                                    

Karena kejadian ini, Pei Xu dan Di Xingchen kembali ke rumah seperti sebelumnya, nyaris tidak berbicara satu sama lain.

Pei Xu mengemudi dengan hati-hati, punggung tangannya menunjukkan garis otot dan pembuluh darah, jam hitam di pergelangan tangannya dengan pola bintang abu-abu yang nyaris tidak terlihat.

Pei Xu tidak merasa kesunyian itu canggung, melainkan jantungnya berdebar kencang saat dia merasakan aura halus dari mobil itu.

Dia tidak memiliki pengalaman dalam cinta, tetapi kemampuan untuk mendeteksi aura halus ini tampaknya merupakan naluri bawaan manusia. Bahkan orang yang acuh tak acuh seperti dia menjadi sensitif dan lembut ketika dia jatuh cinta.

Hatinya terasa seperti berada di rollercoaster, tinggi dan rendah, cepat dan lambat, dia gugup, hati-hati, namun sangat bersemangat, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak tahu harus berkata apa, dan entah bagaimana dia senang dengan dirinya sendiri.

Dia mengerucutkan bibirnya sejenak, mencengkeram kemudi dengan erat.

Dia berpikir, sebelum dia pergi dari sini, dia akan mengirimi Di Xingchen buket mawar asli.

Sementara Pei Xu dan Di Xingchen berada di pasar, empat tamu merah sedang syuting iklan di tepi Danau Baiyu.

Dan tim penulis dan sutradara bertemu.

"Sejauh ini, hanya Hu Ying, Pei Xu, Huo Cheng, dan Di Xingchen yang berkencan, tetapi tidak ada orang lain yang berkencan."

"Hanya Pei Xu, Yan Zhi dan Di Xingchen yang pernah hidup bersama, belum ada orang lain."

"Kurasa kita bisa memberi Yan Zhi kencan."

"Kencan Pei Xu sudah sangat romantis, Yan Zhi seharusnya sulit untuk diungguli."

"Yan Zhi memiliki basis bintang besar, jadi tidak bisa jauh di belakang. Ini mungkin tidak lebih romantis daripada kembang api, tetapi tentu saja memiliki kepribadian khas Yan Zhi. Kencannya adalah sesuatu yang sangat ku nantikan."

"Sebenarnya, untuk akomodasi, kupikir kita bisa mengatur agar Huo Cheng tinggal bersama Di Xingchen. Mereka berdua yang tinggal bersama seharusnya menjadi percikan yang hebat."

"Mulut Saudara Huo itu bisa naik ke langit, kan? Hahahahaha."

"Memberi Yan Zhi kesempatan untuk berkencan dan Huo Cheng kesempatan untuk tinggal bersamanya adalah hal yang paling penting bagiku. Ini adalah momen penting, dan Syura harus aktif!"

"Sebenarnya ada banyak penggemar CP merah dan biru, lagipula, kami memiliki tiga musim pertama CP merah dan biru untuk dibangun. Duan Yihua, Wen Nuo, mereka tidak memiliki momen penting sampai sekarang."

"Apa yang harus dilakukan, aku tidak sabar menunggu semua orang membiarkan mereka bersenang-senang dengan Di Xingchen."

Ada banyak tawa.

Guo Bing berkata: "Masalahnya sekarang adalah kita tidak bisa menentukan siapa yang berkencan dengan siapa atau tinggal dengan siapa. Jika kita menetapkan aturan main, hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang kita harapkan."

"Bagaimana kalau kita menjadi sedikit kurang mewah dan menjalani proses variasi romansa yang biasa? Misalnya, jika ini adalah hari kencan, mintalah setiap tamu untuk memulai undangan ke tamu yang mereka sukai. Dengan begitu, semua orang mendapat kencan."

"Tapi kita tidak memiliki setidaknya dua atau lebih pasangan musim ini, tidak seperti tiga musim sebelumnya, jadi jika kita melakukan itu, kita akan berakhir dengan semua orang mengundang Di Xingchen, kan? Dia menjalankan enam atau tujuh kencan sendirian? Kamu tidak bisa menjalankan semuanya dalam satu hari, kan?"

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang