Bab 151

17 3 0
                                    

Kota selatan seperti musim semi sepanjang tahun, kota utara adalah kerajaan es dan salju, kota barat kaya akan pemandangan alam, semuanya adalah kota wisata terkenal, dan kota timur adalah kota internasional modern.

Ini juga merupakan kota dengan penggemar merah dan biru paling banyak. Pada hari Jumat, hari penayangan "Red and Blue Signal", banyak media melaporkan "fenomena merah dan biru" baru: karena popularitas "Red and Blue Signal", box office setiap film Jumat baru-baru ini jauh lebih rendah daripada periode yang sama dalam sejarah. Pasar yang lebih luas bahkan tidak sepanas Kamis.

Semua orang menonton "Red and Blue Signal" di rumah.

"Dulu, pasangan akan pergi menonton film dan makan di akhir pekan. Sekarang, di akhir pekan, pasangan tinggal di rumah dan menonton Red and Blue Signal!"

"Jika kamu tidak menonton Red and Blue Signal sekarang, kamu akan ketinggalan zaman ketika kamu pergi keluar dan mengobrol dengan teman-teman, kan?"

"Saya membuka Momen saya setelah pulang kerja hari ini, teman saya, saya pikir mereka bisa bertarung jika mereka berkumpul! Adapun siapa yang paling cocok untuk Di Xingchen, saya pikir mereka bisa bertarung online offline."

"Masalah ini sangat menarik, hanya dua pratinjau yang membuatku menjerit. Saudara Huo membuat permintaan, Pei Xu membuat manusia salju, Yan Zhi mengubah sihir, ketiga adegan terkenal akan muncul, dan pada akhirnya, mereka akan pulang ke rumah, aku tidak tahu siapa yang akan tinggal bersama Di Xingchen!"

Ketika Di Xingchen tiba di Dongcheng, hari sudah gelap.

Tim program mengatur untuknya sebuah rumah tinggal di tepi laut.  Gedung berlantai dua itu semuanya dikemas oleh tim program. Staf tinggal di lantai bawah, dan dia tinggal di lantai atas sendirian.

Tiba-tiba tinggal sendirian, dia masih sedikit tidak nyaman.

"Sesi pertama Stasiun Dongcheng kami adalah [Pertemuan Takdir]. Meskipun delapan tamu semuanya berada di distrik yang sama, mereka tinggal di delapan tempat berbeda, dan delapan tempat ini, Itu juga dipilih secara acak oleh kalian berdelapan."  Guo Bing berkata, "Setelah sarapan besok, kamu bisa berjalan-jalan, pergi sendiri, dan berkencan dengan siapa pun yang kamu temui, dan jumlah orang yang kamu temui dihitung."

Siapa pun yang pertama kali bertemu Di Xingchen akan menghabiskan waktu paling banyak bersama Di Xingchen.  Mungkin ada tamu yang bertemu Di Xingchen pada hari pertama, dan mungkin ada tamu yang berakhir di sesi ini. Tidak bisa bertemu Di Xingchen.

Penataan ini akan terlihat lebih romantis.

Di Xingchen membuka tirai, melirik ke luar jendela, dan samar-samar bisa melihat laut di bawah sinar bulan, tenang dan luas.

"Sudah larut, kamu pergi makan malam dulu." Guo Bing berkata, "Perhatikan keselamatanmu sendiri dan cobalah untuk tidak dikenali oleh orang lain."

"Bukankah kita harus memasak sendiri minggu ini?" Di Xingchen bertanya.

"Ini minggu terakhir, jadi jangan buang waktu memasak." kata Guo Bing.

"Lalu apakah kita masih memiliki kesempatan untuk delapan orang untuk makan bersama?" Di Xingchen bertanya.

"Setelah rekaman selesai," Guo Bing menambahkan, "Jika semua orang mau duduk dan makan bersama, maka kita tidak akan lagi syuting, kalian semua adalah orang bebas."

Di Xingchen mengganti pakaiannya dan keluar.

Sisi ini agak mirip Desa Changping, kecuali cuacanya jauh lebih dingin daripada Nancheng, dan angin laut bertiup dari ujung jalan, membuatnya menggigil. Karena dingin, hampir tidak ada orang di jalan. Sesekali melewati beberapa restoran dan toko, Di Xingchen menemukan bahwa kebanyakan dari mereka sedang menonton "Red and Blue Signal".

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang