Bab 71

55 8 0
                                    

Di Xingchen berpikir dia terlalu banyak berpikir.

Dia merasa bahwa Yan Zhi memandangnya sedikit berbeda ketika dia keluar hari ini, dan ketika dia menari, dia merasa banyak orang yang memandangnya agak terlalu serius.

Sekarang, dia sebenarnya mulai meragukan Pei Xu yang paling penyendiri.

Apa yang dia curigai?

Mungkinkah Pei Xu menjadi seperti sekarang ini karena dia?

"Apakah kamu panas?" Dia bertanya.

Pei Xu memberi "hmm" dan berkata, "Sedikit."

Terlalu banyak daya tembak?

jjwxc Jika pemeran utama pria itu tajam fisik dan mentalnya, maka bukan hanya tubuhnya yang tajam, tetapi juga hatinya.

Jelas bahwa dia tidak bersemangat seperti Pei Xu.  Mungkin ketika dia memainkan bagian itu, jjwxc karakter utama memiliki semua emosinya di tempat kerja.

Sebagai protagonis laki-laki jjwxc, hatinya yang beku pasti menyembunyikan lautan emosi yang luas.

Mungkin karena itu?

Itu pasti karena ini.

Di Xingchen merasa bahwa yang sebenarnya salah adalah dirinya sendiri.

Dia agak hanyut akhir-akhir ini, dia terlalu mementingkan diri sendiri sehingga dia perlu sedikit bersantai.

Dia kemudian bangkit dari kursinya dan berkata, "Aku akan melihat bagaimana keadaan Saudara Huo dengan latihannya."

Pei Xu memberi "hmm".

Kamera menangkap jari-jari Pei Xu yang sedikit rileks saat Guo Bing dan yang lainnya tertawa terbahak-bahak.

"Ini pertama kalinya aku melihat telinga seseorang menjadi merah seperti ini!"

"Aku pernah mendengar orang menjadi malu dan langsung memerah seperti habis minum, tetapi ini pertama kalinya aku melihat wajah seseorang berubah dari putih menjadi merah, dan oh Tuhan, aku tidak tahu itu sangat emosional!"

Ini semua berkat mereka mendengarkan penulis naskah Liu.

Karena penulis Liu memberi tahu mereka, "Bermain piano jelas merupakan fokus utama, terutama pada tangan dan ekspresi mikro mereka, Pei Xu adalah pria yang gerah dan bersemangat, ini semua tentang ekspresi mikronya!"

Penulis YYDS Liu!

Dalam pengalaman mereka, seluruh proses memerahkan telinga Pei Xu pasti lebih layak daripada banyak tembakan kontak fisik!

Setelah Di Xingchen pergi, kamera masih menempel di wajah Pei Xu.

Pei Xu sedikit mendongak.

"Telingamu sangat merah." Kru tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.

Pei Xu sendiri bahkan tidak menyadarinya: "Benarkah?"

Telinganya sangat merah, tetapi wajahnya sangat dingin, dan dia melanjutkan latihan.

"Mengapa kamu berlatih lagu ini?"  Anggota kru bertanya.

Pei Xu berkata: "Untuk itulah menurutmu."

Heh, agak tegang.

Ketika Di Xingchen keluar dari ruang piano, dia pergi ke kamar mandi.

Wajahnya memang cantik, tapi mungkin karena dia sudah sering melihatnya, dia tidak berpikir itu hampir setampan wajah Pei Xu.

Duan Yihua menyukainya, Yan Zhi menyukainya, Pei Xu menyukainya, atau Huo Cheng, apakah mereka juga menyukainya?

Di Xingchen sendirian tertawa terbahak-bahak.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang