Bab 49

61 9 0
                                    

Produser Zhou Lan juga senang dengan keberhasilan pertunjukan.

Hal pertama yang dia lakukan adalah pergi ke rumah keluarga Zhou untuk merayakannya dengan Pei Xu dan berbicara dengannya tentang rekaman yang akan datang.

Besok dia akan pergi ke Sisi Utara, yang, dalam pengalaman masa lalunya, jelas lebih intens daripada hidangan pembuka Sisi Selatan.

Minggu pertama buku ini pada dasarnya adalah semua tentang fermentasi dan pengaturan panggung, dan pada minggu kedua, semua garis kasih sayang ditetapkan dan ditentukan. Selama periode ini, setiap kencan sangat penting, dan banyak adegan romantis paling terkenal terjadi selama periode ini.

Kebetulan Pei Huanong dan Zhou Jiangbai juga ada di rumah.

Zhou Lan dan Zhou Jiangbai, dua saudara kandung, suka tidak menyukai satu sama lain, dan ketika Zhou Jiangbai melihatnya, dia berkata, "Mengapa kamu punya waktu untuk mengunjungi ku, seorang lelaki tua?"

"Aku di sini bukan untuk melihatmu, aku di sini untuk melihat Pei Xu dan saudara iparku."

Pei Huanong tersenyum sambil membawakan secangkir teh.

Zhou Lan duduk dengan penuh semangat dan bertanya, "Sudahkah kamu melihat pertunjukan kami?"

"Aku sangat marah tentang ini," kata Zhou Jiangbai, "Kamu masih seorang bibi, mengapa kamu tidak melakukan sesuatu tentang cara pertunjukan mu?"

Pei Huanong meyakinkannya, "Mereka membuat pertunjukan, mereka selalu membutuhkan alur cerita, ini semua tentang mengedit naskah."

Zhou Lan berkata, "Aku dianiaya, kamu tahu bagaimana Pei Xu, dia sebenarnya lebih buruk daripada apa yang kami siarkan."

Pei Huanong berkata sambil tersenyum, "Kalau begitu kamu harus menjaganya.Jangan biarkan dia mendapat komentar buruk dari netizen."

Dia melihat bahwa semua tamu di edisi pertama memiliki ulasan yang baik, kecuali Pei Xu, yang memiliki lebih banyak orang yang memanggilnya dengan nama daripada menyukainya, mengatakan dia memiliki wajah yang buruk dan tidak cocok. "Aku datang ke sini untuk berbicara dengannya, aku harap dia akan lebih terbuka," kata Zhou Lan.

Pei Huanong pernah mendengar Zhou Lan berbicara tentang Di Xingchen sebelumnya dan tersenyum mendengar kata-katanya, "Xingchen adalah anak yang baik, dia terlihat sangat cerah."

Mungkin karena dia tahu itu adalah favorit putranya, Pei Huanong menonton dengan filter dan menemukan penampilan dan kepribadian Di Xingchen menyenangkan.

Zhou Jiangbai juga sangat menyukainya.

"Kalau begitu kamu harus sedikit membantu keluargamu sendiri." Zhou Jiangbai berkata.

"Aku banyak membantunya," kata Zhou Lan. "Dia adalah orang yang tidak menginginkan bantuanku dan berkata dia ingin melakukannya sendiri."

Zhou Jiangbai tertawa dan berkata, "Mari kita jalin hubungan dengan anak ini, dia akhirnya terlihat seperti seorang pemuda."

"Aku datang untuk mengobrol dengannya."  Zhou Lan berkata, "Dia ada di rumah, bukan?"

"Dia ada di rumah. Dia bilang dia akan berangkat ke Utara besok, jadi dia menghabiskan hari ini bersama kita."  Pei Huanong berkata, "Dia ada di gym anggar di sebelah. Zhang Weisi ada di sini."

Zhang Weisi adalah pemain anggar terkenal yang pensiun dari anggar beberapa tahun lalu untuk bekerja penuh waktu sebagai pelatih. Zhang Weisi bertemu dengan keluarga Zhou karena kecintaan Zhou Jiangbai terhadap anggar ketika dia masih muda. Zhou Jiangbai juga mengubah sebuah rumah kecil di halaman belakang rumahnya menjadi gedung olahraga.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang