"Aku tidak bermaksud mencuci pakaian dalam mu," kata Pei Xu, "Kita berdua memiliki pakaian di rak kamar mandi dan kita dapat membedakan antara pakaian dalam dan celana pendek, jadi aku mencuci kedua celana pendek itu. Aku tidak menyentuh pakaian dalammu."
Di Xingchen membeku sesaat, wajahnya semakin memanas: "Oh."
"Aku tidak sedang tidak jujur." Pei Xu menambahkan.
Di Xingchen ingin tertawa, melihat ke bawah untuk melihat Pei Xu memakai sepatunya, dan pergi ke kamar mandi sendiri.
Celana pendek yang telah dicuci Pei Xu telah dipasangkan bersama. Kedua celana pendek itu sama, panjang dan warnanya sama, dan tidak mungkin untuk membedakan mana milik Pei Xu dan mana yang dia kenakan.
Dia menemukan bahwa celana, jaket, kaus kaki, pakaian dalam, dan T-shirt Pei Xu semuanya hampir identik dalam gaya dan warna, terutama hitam, tidak mewah, yang paling biasa dan klasik, sampai-sampai tidak ada orang di sekitarnya yang dapat mengetahui jika dia telah berganti pakaian.
Di Xingchen masuk dan mencuci celananya, yang berwarna putih, dan itu menonjol dengan dua celana pendek hitam dan celana dalam hitam.
Dia kemudian beringsut ke samping.
Ada ketukan di pintu dan Pei Xu membukanya dan melihat Huo Cheng berdiri di ambang pintu.
"Apakah kamu masih belum siap?" Huo Cheng bertanya.
"Segera."
Huo Cheng kemudian masuk.
Kamar hotel menyala, tetapi gordennya tidak terbuka, dan Huo Cheng melihat ke kamar mereka, yang tidak berbeda dengan kamar tempat dia menginap.
Huo Cheng tidak bisa berhenti memikirkan Pei Xu dan Di Xingchen karena dia sedikit malu ketika dia dan Duan Yihua telah berganti pakaian sebelumnya, dan dia merasa tidak nyaman. Dia melirik Pei Xu, yang wajahnya tampak sedikit memerah, wajahnya yang putih dingin diwarnai dengan warna keinginan duniawi.
Seolah-olah manusia gunung es telah memasuki kumparan fana.
Di Xingchen keluar dari kamar mandi, "Ayo pergi."
"Apakah kalian semua sudah mandi?" Huo Cheng bertanya.
"Aku hanya membilasnya." Kata Di Xingchen.
"Aku bahkan tidak melakukan apapun." Huo Cheng berkata.
Dia pikir air spa cukup bersih.
Dia yang berkulit coklat.
Huo Cheng tidak berpikir ada yang salah dengan menjadi sedikit kasar, tetapi sekarang dia berpikir bahwa Pei Xu yang putih dan bersih tampaknya lebih cocok untuk Di Xingchen.
Karena Di Xingchen benar-benar bersih dan segar di mana-mana.
Mereka selanjutnya pergi ke Kuil Guanyin yang berdekatan, sekitar satu kilometer dari pondok sumber air panas, dan kemungkinan besar mereka harus berjalan kaki ke sana. Di Xingchen mengenakan jaketnya dan Pei Xu berkata, "Sarung tangan."
Di Xingchen kemudian mengambil sarung tangan dari tangan Pei Xu.
Keduanya alami, kealamian yang jelas telah berkembang dari waktu ke waktu hidup bersama.
Huo Cheng memandang dan bahkan lebih terganggu oleh kenyataan bahwa Pei Xu sangat rendah hati dan pendiam, tetapi dia tampaknya memiliki posisi terbaik dan tidak akan dijatuhkan dengan mudah.
Hu Ying dan yang lainnya keluar dan mereka keluar dari kamar dan Huo Cheng tiba-tiba bertanya kepada Pei Xu, "Apakah kamu biasanya memakai masker?"
Pei Xu membeku sesaat dan menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasiaSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...