Hu Ying tidak tahu, jadi dia menoleh dan melirik Di Xingchen.
Apa yang terjadi dengan Saudara Pei?
Bukankah mereka semua memanggilnya Saudara Pei?
Dia menoleh dan melirik Wen Nuo di sampingnya, Wen Nuo menatap Lin Qingning dengan gugup, sementara Yan Zhi tampak lebih serius.
Dia merasa bahwa ekspresi Yan Zhi selalu serius hari ini, dan dengan cara dia berpakaian hari ini, tampaknya temperamen lembut di tubuhnya hampir tidak terlihat.
Lin Qingning tertinggal, dan di ronde ketiga, Pei Xu keluar lagi, dan Hu Ying segera berdiri dan berteriak memanggil Pei Xu.
Dia merasa bahwa sejak dia datang untuk merekam pertunjukan, dia harus lebih positif. Meski banyak netizen yang membenci karakternya yang flamboyan, ternyata lebih banyak netizen yang menyukai karakternya. Dengan waktu di acara ini, atur orang sedikit lebih tegas, sehingga kamu dapat menarik lebih banyak penggemar!
Memikirkan hal ini, Hu Ying bahkan lebih bersemangat, tetapi Di Xingchen dan yang lainnya di sebelahnya sangat pendiam.
Rekaman hari ini relatif lancar, dan mereka selesai bekerja sekitar jam 8 malam.
Setelah rekaman program, mereka makan malam dengan grup program "Happy Sunday", ditemani oleh mereka, dan enam bintang muda yang merekam program bersama mereka.
Kecuali Di Xingchen dan Wen Nuo, Hu Ying dan yang lainnya semuanya datang dengan mobil. Ketika seorang bintang bernama Xiao Xie melihat Hu Ying dan mobil mewahnya, matanya berbinar.
Dia adalah penggemar mobil, tetapi ketika dia melihat mobil Hu Ying, dia masih bersemangat.
Mobil-mobil ini mulai setidaknya satu juta, bukan?
Ada mobil sport super keren, itu edisi terbatas, dia hanya melihatnya di majalah, hanya ada tiga di Cina!
"Siapa di antara kalian yang naik mobilku?" Hu Ying berhenti di depan mobil sport.
Xiao Xie segera berkata, "Saudara Hu, bisakah aku naik dan merasakannya?"
Hu Ying mengangguk: "Masuk ke mobil."
Dia memandang Di Xingchen.
Di Xingchen berkata, "Aku akan mengambil mobil Direktur Guo."
Guo Bing tersenyum dan berkata, "Ayo pergi."
Wen Nuo juga mengikuti.
Saudara Liang dan yang lainnya masuk ke mobil Pei Xu. Di Xingchen melirik mobil Pei Xu, dan kali ini Pei Xu berubah menjadi Maybach hitam.
Mobil Guo Bing adalah Audi merah, Di Xingchen bertanya pada Wen Nuo, "Apakah kamu duduk di depan atau di belakang?"
"Aku akan duduk dibelakang," kata Wen Nuo.
Di Xingchen duduk di co-pilot.
Guo Bing berkata sambil tersenyum: "Lihatlah, aku menyiapkannya untukmu."
Wen Nuo datang untuk melihatnya.
Di Xingchen melihat gambar-gambar itu dan menemukan bahwa itu semua adalah judul tarian domestik.
“Exile", "Flying to the Moon", "Buddha Verse", "As Dream", "Compassion" dan seterusnya.
Setelah menontonnya, dia berbalik untuk melihat Guo Bing, Guo Bing bertanya sambil tersenyum, "Apakah ada tarian yang kamu suka?"
"Ini terkenal dan aku sangat menyukainya."
Guo Bing berkata: "Kami masih memilih, kamu juga dapat memberikan pendapat mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...