Bab 51

61 12 0
                                    

Perasaan mendesak Huo Cheng meningkat ketika dia kembali dari perjalanan ke toilet.

Mereka semua adalah musuh yang tangguh.

Yan Zhi tidak mengejutkannya, dia telah melihatnya di pop-up dan telah memeriksanya.

Pei Xu yang membuatnya terkejut.

Tampaknya lawan sangat kuat musim ini.

Huo Cheng ingin merokok di luar mobil saat masih terbuka, jadi dia mengeluarkannya dan membiarkan Pei Xu dan Yan Zhi memilikinya.

Pei Xu berkata, "Aku tidak merokok."

Yan Zhi juga melambaikan tangannya sedikit.

Huo Cheng, dengan rokok di mulutnya, melihat Yan Zhi dan Pei Xu masuk ke mobil dan hendak menyalakannya ketika dia menoleh dan melihat Di Xingchen dan Hu Ying menatapnya dari jendela mobil.

Dia ragu-ragu, meletakkan kembali rokoknya, dan masuk ke mobil tepat di belakangnya.

Mulai saat ini, detail kecil apa pun bisa menjadi masalah keberhasilan atau kegagalan.

Dewasa ini semakin banyak orang yang tidak suka merokok.  Meskipun Di Xingchen tidak membenci tindakan merokok, hanya karena dia tidak membencinya, tidak berarti dia menyukainya, dan dia akan sangat salah untuk menjadi Pk pada detail sekecil itu.

Yan Zhi bahkan tidak merokok, dan dia bisa menahan lidahnya.

Dia mengeluarkan permen karet dari sakunya dan pergi ke mobilnya.

Melihat Hu Ying duduk di sebelah Di Xingchen, Yan Zhi melihat dan duduk di depan Di Xingchen.

Di permukaan dia terlihat pria yang paling lembut dan sopan, tetapi di dalam dia bahkan lebih intens daripada Huo Cheng, dan dia tidak ingin melihat Hu Ying dan Di Xingchen duduk bersama.

Huo Cheng duduk di belakang Di Xingchen dan yang lainnya.

Di Xingchen selalu bisa dilihat dari belakang dan dekat dengannya.

Pei Xu tidak duduk di sisi mereka, tetapi di sisi lain.

"Hu Ying berlari begitu cepat." kata Huo Cheng.

Hu Ying berkata, "Dingin, lebih hangat di dalam mobil."

"Dingin," kata Huo Cheng, "dan rasanya aku bisa membekukan beberapa genggam air seni lagi."

"Kami sudah syuting haha," kata kru di depan ruangan, "Semuanya berhati-hati dengan kata-kata yang kalian gunakan."

Hu Ying hanya tersenyum kecil.

"Potong untukku."  Huo Cheng berkata dengan sinis.

"Mereka tidak akan berani menyiarkannya jika kamu tidak membiarkan mereka." Hu Ying berkata.

"Siapa yang paling populer di edisi pertama?" Di Xingchen bertanya.

Hu Ying menoleh untuk menatapnya, "Siapa?"

"Aku bertanya padamu, aku tidak menonton pertunjukannya."

"Aku tidak percaya kamu tidak menontonnya?"  Hu Ying bertanya, "Mengapa?"

"Aku merasa malu." Kata Di Xingchen.

"Tidak, kamu menarik perhatian di sana, banyak orang menyukai mu."

"Apakah kamu sudah melihat semuanya?"

Hu Ying mengangguk, "Aku sudah melihatnya lebih dari sekali."

Semakin dia melihatnya, semakin dia menyukai Di Xingchen.

Dia bersahaja dan mampu, tidak terlalu halus dan nyaman. Dia, Hu Ying, telah melihat banyak orang, jadi bagaimana dia kehilangan pandangannya pada awalnya dan berteman baik dengan Di Xingchen?

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang