Hu Ying memandang Lin Qingning di sebelahnya, dan Guo Bing berkata, "Jangan mengintip. Kami memilih dengan pemungutan suara rahasia."
Hu Ying kemudian tersenyum dan duduk kembali, menatap Yan Zhi dan Pei Xu.
Kepala Yan Zhi sedikit tertunduk, lensa kacamatanya bersinar biru, dan dia duduk di tempat yang tepat di mana lampu gantung itu berada, dengan cahaya yang turun dari atas, membuat seluruh tubuhnya terlihat cantik.
Semua memakai jaket merek yang sama, mungkin karena jumper berkerah dan kemejanya, dia hanya terlihat lebih elegan daripada yang lain.
Di sebelahnya adalah Pei Xu, yang sebaliknya: pria yang sangat keren dan tampan, tetapi berpakaian santai dan jorok.
Faktanya, begitu Guo Bing menyelesaikan pidatonya, Yan Zhi tahu bahwa dia benar-benar kurang beruntung.
Hu Ying dan Huo Cheng, yang kini diunggulkan kedua, harus diwaspadai oleh Pei Xu dan akan menjaganya.
Tidak mengherankan, dia pasti memiliki nol suara.
Dia sekarang hanya memiliki dua pilihan, memilih yang paling tidak mengancam dari beberapa yang tersisa, yaitu Wen Nuo dan Lin Qingning.
Ini juga dua orang yang memiliki peluang terbaik untuk menang. Entah itu atau biarkan suara mu menjadi "suara yang terbuang".
Dia bisa saja memilih dua yang paling kecil kemungkinannya untuk menang.
Yang paling tidak mungkin adalah Pei Xu.
Tetapi bagaimana jika orang lain memiliki ide yang sama dengannya?
Jika kita semua memikirkan hal yang sama, bukankah Pei Xu akan mencuri lagi?
Yan Zhi memikirkannya, dan akhirnya memilih [Hu Ying, Huo Cheng] sebagai kompromi.
Pei Xu tahu dia pasti kehabisan tenaga.
Dia sekarang harus menjadi musuh publik dan kemungkinan dia pergi berbelanja dengan Di Xingchen hampir nol.
Tapi Hu Ying dan Huo Cheng bukanlah kelompok yang monolitik, mereka tampak bekerja sama, tetapi sebenarnya ada perjuangan di antara mereka.
Pikirannya pada dasarnya sama dengan Yan Zhi, dan dia ingin suaranya sama bagusnya dengan suara manja, tapi dia waspada terhadap Yan Zhi.
Dia juga menulis di bagian akhir [Hu Ying, Huo Cheng].
Dia menyerahkan kartu itu kepada Guo Bing, yang tidak bisa menahan senyum ketika dia melihat bahwa dia telah memilih yang sama dengan Yan Zhi.
Ketika Hu Ying melihat Guo Bing tersenyum seperti itu, dia memiliki perasaan yang lebih buruk di hatinya.
Sebuah firasat melakukan pekerjaan orang lain untuk mereka!
Dia mengerutkan bibirnya dan menatap Di Xingchen dan Lin Qingning, yang lambat menulis.
Dua suara Di Xingchen dan Lin Qingning mungkin bahkan lebih penting karena rival memiliki pola pikir yang sama dan waspada satu sama lain.
Di Xingchen menghela nafas lega.
Dia melihat ke belakang ke arah kamera dan kamera tidak menyukai wajahnya.
Rupanya acara itu juga terfokus pada melihat apa yang dia pilih untuk dilakukan.
Kemungkinan dia terpilih masih tinggi, lagipula dia bisa memasak.
Tetapi karena ini, dia berada di bawah tekanan lebih dari gunung.
Dia mengerutkan bibirnya dan mengepalkan pena di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...