Huo Cheng diam-diam berpikir bahwa tidak ada alasan untuk kalah dari Pei Xu.
Anak ini sepertinya tidak membumi, dia sangat pandai membaca kata-kata.
Lin Qingning menoleh untuk melihat Di Xingchen dan tersenyum.
Setelah sampai di tempat Di Xingchen, semua orang keluar dari mobil. Hu Ying akan tertidur, dan dia segar kembali ketika sampai di sana.
"Aku tahu Direktur Guo dan yang lainnya akan tinggal bersamamu." Hu Ying berkata.
Semua orang naik ke atas untuk melihat-lihat, karena sudah terlambat dan ruangannya tidak besar, Hu Ying dan yang lainnya naik ke atas setelah berputar-putar.
Hu Ying menggunakan ponselnya untuk menemukan lokasi: "Aku pernah ke sini sebelumnya, dan sisi ini dekat dengan laut!"
Dia pernah ke sini.
Banyak tamu lain juga datang.
Sayang sekali dia tidak bisa bertemu Di Xingchen.
"Apa jadwal kita besok?" Lin Qingning bertanya pada Guo Bing.
Guo Bing berkata: "Aku akan memberitahumu besok pagi, ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, dan mungkin menakutkan bagi sebagian orang."
"Kalau begitu sampai jumpa besok pagi." Kata Duan Yihua.
Semua orang naik mobil satu per satu.
"Mantel..." Huo Cheng, yang bersama Pei Xu, mendengar kata-kata itu dan berbalik dan melihat bahwa Di Xingchen sedang berbicara dengan Pei Xu, jadi dia masuk ke mobil terlebih dahulu.
Di Xingchen berkata dengan lembut kepada Pei Xu, "Aku baru saja meletakkannya di sofa."
"Baiklah, aku akan pergi." Pei Xu berkata, "Sampai jumpa besok."
Di Xingchen memperhatikan Pei Xu masuk ke mobil dan dia melambai kepada semua orang.
Pei Xu masih bertugas mengemudi.
Begitu mobil pergi, Di Xingchen langsung naik ke atas. Setelah memasuki kamar, dia melepas pakaiannya dan pergi mandi.
Setelah mandi, dia merapikan kamar lagi, dia mengambil mantel yang dia kenakan, melipatnya, Dia juga membawa sepasang celana panjang, dan dengan setelan tua di dalam kopernya, dia menemukan bahwa Pei Xu memiliki lebih banyak barang di tempatnya.
Sudah jam satu pagi ketika dia selesai. Dia berbaring di tempat tidur, sangat lelah, tetapi dalam semangat yang baik.
Dia menatap Weibo.
Reuters mereka naik ke puncak pencarian panas tanpa kejutan, dan semua orang sangat bersemangat.
Dia membuka Xinghai lagi dan menonton edisi pertama.
Hu Ying dan yang lainnya berkata, dia tidak dapat mengingat apa pun, dia ingin melihatnya kembali dan melihat detail apa yang dia lewatkan.
Alhasil, dia melihat pra acara para tamu di awal.
Tamu lain baik-baik saja, hanya Huo Cheng, Yan Zhi, dan Pei Xu yang terlihat paling lucu.
Hal yang paling lucu adalah Pei Xu, yang berkata dengan wajah mati, "Aku telah mengatakan sebelumnya, aku di sini hanya untuk membalas kebaikan."
Rentetan itu menutupi hampir seluruh layar selama beberapa menit.
【Kembali!】
【Aku tahu wajahnya akan ditampar!】
[Kembali ke edisi keenam dan buat kartu.】
【Rising sun cp fans datang menginjak setiap hari!】
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...