Mereka semua menjadi sedikit gelisah, melepas sepatu mereka, menggulung celana mereka, dan mencoba berjalan ke laut.
Lin Qingning berbalik ke Yan Zhi dan bertanya, "Apakah kamu tidak pergi ke air?"
Yan Zhi menggelengkan kepalanya.
Lin Qingning memikirkannya, tetapi akhirnya tetap bersama Yan Zhi.
Lin Qingning masih belum terbiasa dengan pemotretan kamera seperti ini, tapi Yan Zhi sudah terbiasa dan sempurna dalam cahaya laut dan langit.
Dia lembut, sopan, dan dalam jumlah yang tepat, dan pikiran Lin Qingning kacau balau ketika dia memikirkan gaya permainannya yang garang dan agresif selama pertandingan.
Hu Ying membungkuk dan menuangkan air ke kakinya, sesekali melirik Yan Zhi dan Lin Qingning.
Saat cahaya matahari terbenam meredup, senja mengapung dari laut dan angin menjadi lebih dingin, para kru menyarankan agar mereka tidak menunggu untuk kembali dan berbicara di ruang tamu dan memulai musim pengungkapan usia profesional mereka tepat di pantai.
"Tapi Pei Xu tidak ada di sini." kata Hu Ying.
"Kami telah menghubunginya dan dia akan segera datang." Kata anggota staf.
Di Xingchen bertanya, "Ke mana dia pergi?"
"Dia pergi ke Bukit Pontoon."
Matahari hampir terbenam, cahaya seperti api di persimpangan laut dan langit, tetapi awan menjadi gelap, cahaya keemasan goyah di laut, pecah dan bersatu kembali.
Di Xingchen sedang mengumpulkan kerang di sepanjang pantai ketika, dari kejauhan, dia melihat sosok yang di kenal, perlahan muncul dari senja, dikelilingi oleh laut biru tua dan cahaya bulan putih pucat.
Sikap orang lain begitu superior sehingga mengingatkannya pada film Eropa atau Amerika di mana momen ketika pahlawan keluar dari kabut adalah klasik.
Pei Xu adalah pria pemimpin jjwxc yang alami.
Dia kemudian berdiri dan melambaikan tangan ke Pei Xu.
Ketika Pei Xu mendekat, dia tersenyum dan bertanya, "Kudengar kamu sudah makan banyak?"
Tapi Pei Xu bertanya, "Apa yang kamu lakukan pada dirimu sendiri, kamu terlihat seperti ayam."
Di Xingchen berkata, "Aku baru saja terpeleset di laut secara tidak sengaja."
"Apakah itu dingin?"
Di Xingchen berkata: "Tidak apa-apa."
Tidak dingin, hanya lengket dan tidak nyaman.
"Ayo pergi, semua orang menunggumu." kata Di Xingchen.
"Kamu memungut kerang?" Pei Xu bertanya.
"Ya." Di Xingchen berkata dan menunjukkan kepadanya beberapa kerang yang baru saja dia ambil.
Pei Xu mengulurkan tangannya, "Ini untukmu."
Cangkang macan tutul, roan dicat lanskap berukuran besar, dan bintang laut ungu.
"Ini sangat cantik." kata Di Xingchen.
Suara adalah salah satu kegembiraan yang ditekan.
"Kamu suka ini?"
"Mereka bisa dibuat menjadi kerajinan." Di Xingchen berkata, "Beberapa bahkan bisa dicat."
Pei Xu memberi "hmm".
"Kau memberiku ini?"
"Ini dia." Kata Pei Xu.
Mereka sudah duduk di pantai, kecuali Yan Zhi yang berjongkok di tanah, terobsesi dengan kebersihan dan takut kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasíaSinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...