Bab 46

72 11 0
                                    



Keluarga Zai.

Ayah Zhai Ibu Zhai saling berpandangan, dan kemudian memandang ke arah Huo Cheng.

Huo Cheng menatap mereka berdua dengan canggung dan tidak mencolok.

"Xingchen dia...."

"Oh, dia baru saja mengirim seorang teman. Dia belum kembali. Kamu agak terlambat, kamu tahu teman itu, kalian ada di acara itu bersama."

Ketika Huo Cheng mendengar ini, Hu Ying dan Yan Zhi langsung teringat.

"Apakah begitu?"  Dia bertanya sambil tersenyum, "Dia..."

"Pei Xu."  Kata Ibu Zai.

Huo Cheng membeku sesaat.

Dia tidak pernah berpikir itu adalah Pei Xu. Kenapa dia di sini, lewat?  Atau apakah kru memiliki tugas syuting rahasia?

"Pei Xu?" Dia bertanya.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia mendengar pintu terbuka.

Ayah Zhai berdiri dan berkata, "Xingchen sudah kembali."

Di Xingchen meletakkan kuncinya dan membeku sesaat ketika dia melihat sepasang sepatu kulit di aula depan.

Dia memakai sandalnya dan masuk untuk melihat Huo Cheng berdiri di ruang tamu.

Di Xingchen: "......"

Huo Cheng menyeringai, "Xingchen."

"Mengapa kamu di sini!" Di Xingchen bertanya dengan heran.  Huo Cheng tersenyum dan berkata, "Aku tidak ada pekerjaan, aku datang untuk bermain denganmu."

Huo Cheng datang pada waktu yang tidak tepat, mereka baru saja selesai makan dan mereka berempat mengobrol sebentar di ruang tamu ketika Ayah Zhai bertanya, "Apakah Tuan Huo sudah makan?"

Huo Cheng berkata, "Paman, kamu tidak perlu terlalu sopan, panggil saja aku dengan nama depanku."

Dia tersenyum cerah dan berkata terus terang, "Aku berencana pergi keluar dengan Xingchen untuk makan. Aku tidak berpikir aku akan mencari alamatnya begitu lama."

Ayah Zhai segera bangun, "Kalau begitu aku akan keluar dan membeli beberapa sayuran."

"Paman, kamu tidak perlu sibuk, aku akan keluar dengan Xingchen nanti, aku akan makan di luar." Huo Cheng berkata dan memandang Di Xingchen: "Bagaimana kalau kita pergi?"

"Ayo kita keluar untuk makan." Di Xingchen berkata kepada ayah Zhai.

Dia pergi untuk mengganti sepatunya, berkata, "Kamu seharusnya datang sedikit lebih awal, Pei Xu baru saja datang juga."

"Aku sudah mendengar."

Huo Cheng mengucapkan selamat tinggal pada Ayah Zhai dan Ibu Zhai dan keluar bersama Di Xingchen.  Ayah Zhai dan Ibu Zhai buru-buru kembali untuk membawa barang-barang yang telah dibawanya dan meminta Di Xingchen untuk membawanya kembali kepadanya, dan ketika Huo Cheng melihat ini, dia berkata, "Paman, bibi, jika kamu terus melakukan ini, aku tidak berani datang ke sini lagi.

Dia adalah pria tampan dengan kepribadian yang lebih lugas, yang sama sekali berbeda dari Pei Xu.

Ayah Zhai tersenyum dan berkata, "Lain kali datanglah langsung dan jangan terlalu banyak merogoh kocek."

Hadiahnya sangat mahal, semuanya barang mewah, sehingga mereka yang tidak tahu mengira menantu baru itu datang ke rumah.

Pei Xu ada di sini, Huo Cheng ada di sini, kapan keluarga Zhai pernah memiliki tamu yang begitu penting.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang