Bab 124

39 4 0
                                    

Mereka meninggalkan Kutub Utara Kecil sebelum salju turun, dan hanya ketika mereka tiba di bandara Kota Selatan mereka bertemu dengan beberapa asisten Huo Cheng, yang bahkan belum meninggalkan bandara, dan sedang dalam perjalanan untuk terbang ke luar negeri.

Lima dari mereka yang tersisa meninggalkan bandara bersama-sama, dan karena kepulangan mereka yang tiba-tiba dan untuk alasan keamanan, tim program tidak membuat pengumuman apa pun, sehingga mereka dapat melewati bandara tanpa ada penggemar yang datang untuk menemui mereka.

Namun, Di Xingchen merasakan betapa populernya Red and Blue Signal.

"Lihat, itu papan reklame kita." Wen Nuo berkata dengan penuh semangat.

Hu Ying berlari ke arahnya dan mengambil selfie dengan teleponnya.

Di Xingchen tersenyum ketika dia melihat papan reklame di kejauhan, yang menunjukkan foto grup delapan tamu mereka, dia keempat dari kiri, di tengah, dan tandingannya adalah Yan Zhi, keempat dari kanan.

Mereka sekarang adalah dua dari Red and Blue Signal yang paling populer di seluruh dunia, dia adalah kuda hitam yang telah melompat keluar dan Yan Zhi adalah basis besar.

Berdiri di sebelah kirinya adalah Pei Xu.

Mereka keluar dari bandara dan mobil tim program sudah menunggu mereka di luar.

"Sampai jumpa di bagian barat." kata Duan Yihua.

"Sampai jumpa di bagian Barat."

Di Xingchen adalah salah satu yang terakhir pergi di pemberhentian pertama, tapi kali ini dia yang pertama naik mobil
.

Dia merasa bahwa jika dia tidak masuk ke dalam mobil, Hu Ying dan yang lainnya tidak akan masuk.

Dia duduk di dalam mobil dan melambai pada Pei Xu dan Hu Ying.

Salju turun lebat di utara, tapi gerimis di selatan. Hujan membasahi jendela dan Ayah Zhai menelepon untuk menanyakan di mana dia.

"Itu akan berada di hotel dalam waktu sekitar setengah jam." Kata Di Xingchen.

"Kalau begitu aku akan menemuimu di pintu bersama ibumu." Ayah Zhai berkata, "Pakai sesuatu yang lebih tebal, beberapa hari terakhir ini hujan dan dingin di selatan."

Di Xingchen tersenyum dan berkata, "Aku masih mengenakan jaketku."

Kota selatan dikenal memiliki empat musim, dan bahkan ketika dingin di musim dingin, ia tetap berada di pertengahan remaja. Dia melepas jaketnya dan tiba-tiba melihat wajahnya muncul di layar LED besar di kejauhan.

Dia membeku sesaat dan segera menurunkan jendelanya untuk melihat ke atas.

Anggota staf yang duduk di sisi penumpang tersenyum dan berkata, "Bagaimana dengan apa yang aku katakan ketika aku mengirim mu ke Red and Blue Signal menjadi kenyataan, bukan? Aku tahu kamu akan menjadi hit, pertunjukan kami akan menjadi hit!"

Di Xingchen mencondongkan tubuh ke luar jendela mobilnya, pipinya basah karena gerimis. Jauh di atas CBD di distrik kota selatan yang baru, iklan pakaian prianya berputar selama hampir satu menit.

Itu adalah pengalaman yang sangat baru baginya, dan ada perasaan fantasi yang sangat nyata melihat dirinya muncul di layar LED di lokasi tersibuk.

Setelah kembali ke hotel, Di Xingchen tidur siang dan bangun keesokan harinya hampir tengah hari. Ayah Zhai dan Ibu Zhai berdiskusi dengannya bahwa mereka akan membeli rumah.

“Faktanya, keluarga kami telah menabung selama bertahun-tahun, jadi kami bisa membayar uang muka rumah, tapi kami tidak bisa tinggal di Desa Changping." Kata Ibu Zhai.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang