Bab 159

20 4 0
                                    

Penuh kasih sayang dan sopan.

Hanya ciuman tangannya, kenapa bisa seheboh ciuman bibir.

Bahkan lebih mendebarkan.

Pada saat ini, Di Xingchen tiba-tiba mendengar raungan Guo Bing dari bawah: "Di Xingchen!"

Di Xingchen melepaskan tangannya dari tangan Pei Xu dan berbalik untuk melepas pakaian di kamera. Melihat kembali ke Pei Xu lagi, dia mulai berpura-pura tertidur lagi.

Ini terlihat sangat mirip.

Untungnya, dia tidak pergi untuk mencuri ciuman tadi, kalau tidak dia akan ditangkap oleh Pei Xu, akan memalukan sampai mati.

"Ambil, ambil, ambil pakaian itu!"

“Pei Xu sedang tidur?”

"Mengapa aku samar-samar mendengar Pei Xu berbicara tadi? Apa aku salah dengar?"

"Karena Pei Xu sedang tidur, apa yang baru saja dilakukan Di Xingchen sendirian di kamar, tidak ada gerakan sama sekali?"

"Mungkin dia tidak menyadari kameranya tertutup?"

Semua orang melihat ke monitor dan melihat bahwa Di Xingchen telah pergi ke kamar mandi.

Di Xingchen pergi ke kamar mandi, mengangkat jari putih tipisnya dan sudut mulutnya di cermin sudah menyeringai.

Terdengar suara percikan air di kamar mandi, dan staf tim program berkata, "Pei Xu sudah bangun."

Pei Xu berguling dan berbaring di tempat tidur sebentar sebelum duduk lagi.

"Apakah dia melepas pakaiannya?"

"Tidak, dia memakai celana panjang."

"Ini cukup normal." kata Guo Bing.

"Lagipula, dia masih merekam acaranya, jadi dia tidak berani melampaui aturan."

"Aku harap begitu." kata Guo Bing.

Serius, sejauh gambar yang mereka lihat, Pei Xu bertindak cukup terkendali dan berperilaku baik dari awal sampai akhir.

Pei Xu bangkit dari tempat tidur dan duduk di samping tempat tidur sebentar sebelum berdiri. Saat dia memakai sandalnya, Di Xingchen keluar dengan jubah mandi.

Rambut Di Xingchen yang baru saja mandi masih basah.

"Aku lupa mengambil pakaianku."  Kata Di Xingchen.

Pei Xu meliriknya sambil tersenyum, alis dan matanya masih mengantuk, tetapi ada perasaan tegang yang dimiliki seorang pria yang baru saja bangun. Dia tidak berbicara, dia diam.

Keheningan ini membuat keintiman mereka semakin privat, dan semakin membara karenanya. Ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh mereka berdua. Denyut, kegugupan, kegembiraan dari cinta pertama itu sendiri, ditambah dengan kegembiraan yang dibawa oleh menyelinap, hanya membuat perasaan mereka menyebar seperti api, dan Di Xingchen yang terbakar sedikit acuh tak acuh.

Di Xingchen mengambil pakaian dan kembali ke kamar mandi.

Ketika dia berpakaian dan keluar dari kamar mandi, Pei Xu bertanya kepadanya, "Kamu berlatih sepanjang sore, apakah kamu lapar, ayo pergi ke festival musik setelah makan malam?"

Di Xingchen tidak melihat ke arah Pei Xu, hanya berkata: "Oke."

Dia benar-benar lapar.

Tapi ini benar-benar sedikit lebih awal untuk makan malam sekarang. Dia terlalu lelah secara fisik karena berlatih menari sepanjang sore, jadi dia lapar. Pei Xu tidur sepanjang sore, apakah dia masih lapar?

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang