Bab 82

43 8 0
                                    

Dia menutup pintu dan membiarkan lampu menyala di dalam, yang tampak hangat dan keemasan dari luar.

Di luar, salju berwarna putih, cahaya salju menyatu dengan malam, dan hanya angin utara yang bersiul.

Pei Xu mengeluarkan dua topi dari sakunya dan meletakkannya di atas dua manusia salju, yang tampaknya telah melakukan sentuhan manusia.

"Apakah Saudara Pei dalam suasana hati yang baik sekarang?" Kameramen bertanya sambil tersenyum.

Senyum Pei Xu dulu membeku ketika dia melihat kamera mencoba merekamnya, dan dia tampak sangat tidak nyaman, dengan gagasan menunjukkan suasana hatinya ke kamera.

Tapi kali ini tidak, dia tersenyum dan bertanya dengan nada santai, "Bagaimana, apakah itu terlihat bagus?"

Kameramen memandang kedua manusia salju dan berkata, "Chubby itu imut."

Pei Xu memiliki topi biru dan topi kotak-kotak biru dan putih untuk dua manusia salju.

Setelah seharian berlatih dan beberapa perjalanan ke dan dari rumah, semua orang lelah dan mengantuk, jadi mereka menghabiskan bubur mereka dan pulang untuk beristirahat.

Hu Ying bertanya kepada Di Xingchen: "Xingchen, apakah kamu yakin tidak ingin tinggal di sini? Rumah nomor 3 tidak hanya dingin, tetapi tempat tidurnya juga sangat keras, jadi tidak nyaman untuk tidur. Jika kamu tinggal di sini, kami bisa mengobrol bersama."

Sebelum Di Xingchen bisa mengatakan apa-apa, Huo Cheng berkata, "Aku sangat lelah, bagaimana aku bisa memiliki energi untuk berbicara? Tidak seperti mu, kamu memiliki hari libur dan pada dasarnya tidak berlatih apa pun."

"Bukan karena seseorang belajar menari dan tidak bisa belajar, itu sebabnya Xingchen sangat lelah." Hu Ying berkata.

Di Xingchen: Keduanya adalah rival cinta.

"Kamu terlihat sedikit lelah." Yan Zhi memandang Di Xingchen dan berkata, "Ini benar-benar sudah larut, aku pikir Qingning mengantuk, ayo pergi."

Lin Qingning tersenyum malu-malu saat ini.

Dia dalam suasana hati yang agak rendah.

Karena dia adalah penampil terburuk dari semua pertunjukan hari ini, dia tidak berani online untuk membaca komentar netizen sampai sekarang.

"Ayo pergi kalau begitu." Kata Di Xingchen.

Meskipun kembali ke rumah nomor tiga, ada serigala di sana juga, tapi itu lebih baik daripada duduk di sini dikelilingi oleh serigala.

Ketika semua orang keluar dari rumah nomor 1, Huo Cheng mendongak dan berkata, "Lihat, ada begitu banyak bintang."

Langit cerah dan berbintang setelah salju, lebih megah dari hari mereka tiba.

Kejernihan langit berbintang menenangkan pikiran Di Xingchen. Dia menghirup udara dingin di luar dan menoleh untuk melihat mata penuh kasih sayang Huo Cheng.

Dia tiba-tiba teringat sesuatu yang dikatakan Huo Cheng kepadanya.

Dia mengatakan bahwa Di Xingchen adalah nama yang tidak akan pernah dilupakan orang.

Di Xingchen menyampirkan ranselnya di bahunya.

Ketika mereka sampai di rumah kedua, Huo Cheng dan Duan Yihua berpisah dari mereka. Di Xingchen mendengar Huo Cheng memanggilnya begitu mereka berpisah.

Mereka menoleh ke belakang dan melihat Huo Cheng berlari ke arah mereka.

Pada saat itu, tidak hanya Di Xingchen, tetapi juga Wen Nuo dan Yan Zhi yang gugup, berpikir bahwa Huo Cheng tiba-tiba kehilangan kendali atas perasaannya dan akan meledak.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang